5.24.2009

kesel

babibubabu



ah kesel kesel kesel



itu pembantu pembokat babu kacung asisten orangtua apalah namanya nyebelin banget sih ngajak berantem banget deh najiis minta dibacok kali pake kapak ah sebel pokoknya. tuh siapa mau tuh pembantu gue ambil aja gratis deh eh tapi ati2 dia tuh nyolot abis kaya apa tau makan gaji buta tukang tidur pemales dan nyolot dan nyolot dan nyolot gendut banyak makan ah dasar apasih maunya jelek ah dasar woo mana suka ikut campur urusan ah kesel banget sumpah pokoknya aaaarrg

trus apa masa kan gue kira udah abis ya wolverinenya akhirnya gue beli dvd bejakannya kesel eeeh kampret banget taunya tadi pas gue ke blitz yg di GI, ITU FILM TUH ADA. dan dvd bajakannya gue udah nonton seperempat ato setengah tau deh akhirnya gue nonton night at museum 2. padahal kan gue pengen bangetnget nonton wolverine di bioskop ah rese banget abis gue cek ya di web nya xxi katanya wolverine masih diputer di blok ama bintaro mpret bangetbanget pada minta dibunuh


ah pokoknya kesel bangetnget mana gue gak enak badan kali ya allaaaah mudah2an gak sakit deh amin amin. sakit tuh gaenak banget gila 3 bulan kebelakang ini aja gue udah demam berapa kali tuh 4 kali ah rese banget. anget lagi ni badan kan rese ya huh


sebelbanget gue sekarang


sebenernya ada satu yang bisa bikin gue gak sebel lagi. tapi kayaknya itu gamungkin banget dilakuin malah kalo salah jadi makin sebel. mana sih mana

No comments:

Post a Comment