6.24.2009

cicak

eh tadi ke rumah dilla dong ya hebat dong ber 20.


eh nem gw jelek bgt masa deh huhuu. ganyampe target huu. target gw kan diatas 36, kalo bisa 37 lah ini berapa?

cuman 35.80


alhamdulillah sih tapikan ya gitu ya


itu kurang 0.20 lagi jadi 36 deh hua. taugak 35.80 dibagi 4 jadi berapa?? 8.95 .

IH KAN NYESEK KAN

jadi, matematika gw 10.00 hahah ini alhamdulillah bgt ya muah deh
b.ind nya 8.80 yaoloh itu kurang 0.20 ato jadi salah 5 aja, 9 nilai gw dan nemnya bisa 36. tp gapapa ya alhamdulillah lagi. b.ing nya 9.00 hahaha pas2an bgt ya ckck alhamdulillah lagi deh kualat ntar. nah ipanya nih yaoloh suram bgt = 8.00 lagi lagi pas2an ya ck. tapi gapapa deh ya daripada 7 koma. itu aja 8 lempeng mama papa gw udah seneng wihi


masih bnayak yang pengen gw ceritain, tp males ngetik hehe. ohiya, buku bacaan gw lagi abis jadi gw bingung bakal baca apa malem ini sebelom tidur huhu. aah pengen beli the magician deh, lanjutannya the alchemyst. hahaha.


udah ya, ngantuk



bye

No comments:

Post a Comment