6.16.2009

stupefy

eh ada benda di tubuh gw yang bakal dilepas 2 ato 3 taunan lg. ah rese. mana sakit lg, ngilu bgt ah. gatel lagi trus keteken2. jadi susah makan susah ngomong blah. ah pengen gue grauk beneran deh. gaenak banget ah elah. mana warna ijo mintnya gak ada lg rese ya. kan padahal mau kembaran sama ody hoo. ih geli deh kembaranny sama orang macam ody ahhaha. becanda ya cinta i. jadi benda alay itu adalah. depannya b, 5 huruf. bebek. haha jadi inget rujak


udah ya lagi sebel. bukan sama benda alay ini. sama orang juga yang kayak mongki. oiya satu lagi. hape gw eror taugak sih, gabisa nerima sms dan ngirim sms, gabisa nulis di notenya tapi untung masih bisa kameranya sama music playernya, internetnya juga. hahaha trus papa gw bersimpatik gitu melihat hp gue. katanya gini " cha, kalo dikasih blackberry mau gak? "hahah asik bener ya. trus gw jawab " gamau, maunya iphone ". katanya " kenapa gamau blackberry cha? " gw jawab "karna abal hahah enggalah tapi asikan iphone ah pa ". eeh dia bilang " yaudah ntar ya iphone nya. taun depan " ohmyyy taun depan?? gapapalah gak butuh2 amat ini gue hahaha


udah ah makin nyebelin nih

2 comments:

  1. elah lo bilang aja bendanya itu b**** langsung aja gt

    ReplyDelete