8.20.2009

mau cerita

aaaaa sebel banget ah gondok ah bete ah kesel ah. eh kenapa dii? itu masa ya kan waktu gue foto gitu sama lady sama oliv, trus foto yg paling bagus mau gue masukin blog kan, udah mau diupload. tapikan masih ada di hape, trus karna miring gitu foronya mau gue rotate dulu dr hape. trus taunya salah, harusnya rotate ke kiri eh malah rotate ke kanan kan bego kan. trus udah tuh gue apus, karna gue kira kalo dirotate gambar aslinya yg belom dirotate masih ada karna dibawah foto itu ada foto yg posenya mirip tp sebenernya beda. trus yg foto bagus tadi gue apus tauga sih ELAH MANA BELOM DIKIRIM KE LAPTOP LAGI ERR. kan rese banget kan ya huaaa gimana dong itukan foto yg paling bagus elah ah bunuh aja ayamnya. loh kok jadi ayam? bodo. bacok ayamnya bunuh ayamnya tikam ayamnya robek ayamnya peluk ayamnya. dih geli bangetszr.

trus tadi kan mama gue ke pim, trus gue ga diajaaaaak ah rese gue gak dibangunin gak diajak yaampun dasar mt. loh kok mt kan mustinya ma. ah ngelawak. dih engga sih wo nyolot ya. trus kan gue kebosenan dirumah mana internet udah menyerupai tai lah busuk banget lambret se afrika. trus gue kebingungan mau buka apa abis sekarang jadi males ol fb, ol msn, ol twitter, maen looklet males, buka youtube males, apa aja males. lah maunya apa dii? ketemu ngumpul sama clst huhu. ah kangen ansamble bareng clst nih huhu. eh iya back to the fckn topic canda. jadikan udah tuh mama kan ke pim, trus pulang2 ngeselin nah macem sigung. teriak2 trus ngomongin yg gapenting bgtbgt yg bikin gue kesel bete ah marah. pokoknya gue gamau ngomong sama dia bete gue ah ngambek sampe besok pagi

truss mau nonton tv acaranya kayak kudatepos semua ya alias alay lah hu. ayodoooong pasang indovision di kamar echa maaa ah suram nih suram taugak? nah tuh tau. eh iya blog gue udah gak suram lagi tadi ganti warna mudah2an lebih bagus amin

ohiya gue juga lagu nyoba bgt buat bikin acc di applestore yg di iphone, tp pasti kesendet di yg pengisian kartu kredit itudeh rese. kan udah dikasi nomor kartu kreditnya papa, tapi kan papa gak make kode2an gitu eeeh si apple minta gitu maksa banget kan orang gaada juga. jadinya gabisa bikin deh huhuuu padahal mau download banyak bgt deh huaaa tololng dong ini gimana elah

hidupku suram ya sedih deh nangis dulu. gaklah lebay bangetsi najis


udah ya

mumu,
diah

No comments:

Post a Comment