8.01.2009

setengah setengah

setengah badmood setengah bergembira.

ah sebel abis nih masa ya gueeee j*****s hahaha najong ah disensor. gpp deh malu gua nulisnya hih. gara2 2 makhluk itu err. eh pengen nge grauk tp kesian bener deh. sebenernya ada 3, yg 1 cewek huuuh. gue tuh belakangan ini nge sebelin orang mulu deh. gila itu apa banget bahasanya gak ada yg bener ya ckck. mungkin gue terlalu negative thinking kali ya. mungkin aja. biasanya gue cepet loh nge postive thingking-in lagi, tp yang ini rada susah nih. tuhkan bahasa gue amburadul benget yakan. ampun deh. beneran deh ihh. pengen banget nih ngumpul bertiga sama olivodydheaa, pengen cerita2 lagi, pengen ngederin cerita mereka juga kan biar sharing2 gitu. dan yang paling gue pengenin tuh gila2an ketawa2 gajelas lagii.

tadi abis nelpon ody, dia cerita, kesian juga sih tuh anak. sabar ya wurr, kita hampir senasib, wedeeh. trus tadi chat juga berapa jam sama oliv ngomongin apapun, trus bikin sambung cerita gitu kocak deh bikin ketawa. SAYANGNYA, chat yg ketawa2 itu sebelom gw badmood gara2 sesuatu, nah sekarang jadi rada gimana gitudeh ya hadoh. berarti emang orang puasa tuh diberkahi. tadi pas gue puasa seneng2 aje kan gue, sekarang udah buka malah sedih sedih huaa. sotoy ya. trus mendingan ngapain geu sekarang? nonton x men 3 di rcti sepertinya ide yg menarik. indovision adanya di kamar ortu sih elah. mana dua2nya lagi pergi lagi


trusss yg paling bikin gue sebel :

GUE BELOM BIKIN PR, TUGAS BLABLA SEDANGKAN TUGAS BANYAKNYA SE KABUPATEN*hiperbola*. ehh emang iya sih kalo se rt ato se rw kan cuman 2 ato 3, lah ini berapaa? 6 ada kali ato lebih taudeh. kerja kelompok lagi semuanya.


trus ih itu ada cerita yg rubbish abis deh hiih
pokoknya yang bikin gue ketawa mah temen2 doang ye.

maaf ya kalo gue marah2, biasanya orang sagittarius itu paling nyantai loh jarang badmood jarang marah. iya gue juga kok paling sejam lagi ato setengah jam lagi bakal balik lg, gak badmood lagi yegak? doain aja ya amiiin

bye, buat yang duah baca postingan gajelas ini maaf dan terimakasih HAHAHA. kenapa ketawa di? engga iseng doang pengen ketawa HAHA. ah lucu ah. goceng goceng

No comments:

Post a Comment