10.06.2009

gada yg ngeganjel lg dong

wey halo.

aduh hari ini urusan gue selesai semua yay! urusan sama siapa? sama preman gakdeng. jadi gini, gue kan harus transfer duit kaos ke mas dhika, tp harus ngumpulin duit dulu kan di orang2. trus td lady juga mau transfer dan kita transfernya lewaaatt bank bca yg sebelah arion. aduh itu asik bgt ya gatau apa gue yg gak gaul ato emang gimana. itu asik abis deh ngisi yg lembar biru trus nyetor uangnya ke mbak2nya yg baik ramah cantik. itu gue cuman berdua doang sama lady howw itu seru sekali berasa lagi di london heheuw (gakgitu gakgitu). trus satpam juga baik bukain pintu gak sangar ih jadi satpam dirumah saya mau gak pak rumah saya banyak tikusnya nih.

trus urusan kedua, ngecheck sepatu gue udah dibuat ato belom. kan gue mesen sepatu gt online nah gue udah transfer lunas trus gw sms ga dibales gue tlp ga diangkat ih sok sibuk lu. akhirnya gue pake nomor masno eh diangkat dan udah dibikin ternyata. itu gue takut bgt ya takut dikibulin, ternyata enggak ehehe. aduh maaf ya mbak kalo kata buku agama saya su'uzan eh gimana sih tulisannya pokonya seuzon ajadah.

urusan ketiga, tes susulan fisika. err gue males kan mau pulang cepet trus takut gabisa ngerjainnya. eh tp ternyata di lab fisika ada buntas sama kevin lg susulan praktek gitu asik deh ada temen, mana gue dibantuin lagi trus ada 1 nmr si buntas yg ngerjain huauau. tapi gue takut abis lab fisika menyeramkan tadi abis ga banyak orang soh cuman bertiga di situ takut ada kepala melayang hiyy. hushus apaan sih ngayal aja belom makan obat ya. trus masa ada lemari di lab fisika tulisannya 'matemika' oke gue ngakak tp bukan tadi, pas praktek bareng2 gara2 ada riris jadi ngakak deh. itu mungkin maksutnya matematika oke gue tau puas? ganyante. ohiya tadi pak daninya ga ada jadi gue berani minta bantuin heheh. eh sut jgn bilang pak dani ya muah. OHIYA MAMPUS NIH GUE BELOM
NGUMPULIN YG LATIHAN 1-13 ADUH MAMPUS MAMPUS PADAHAL UDAH DIKERJAINNNN!! HUA ADUH LUPA NGUMPULIN PADAHAL UDAH DIBAWA. ah gimana dong nih

eng trus td ulangannya bisa2 ajasih ga begitu stres kayak kemaren aah tapi gue pengen eng gajadi deh. hua abu abu cie abu abu. ngeh apasih gajelas. agamanya gak begitu susah deh makasih ya bu eri, fisikanya juga lumayan tp gue gatau yg vektor kali silang cross2an itu jadi gue ngasalll, semoga di atas 9 amin bgtbgtbgt tp diatas 8 gpp deh udah bersyukur gua.

eh tapi sebenernya masih ada 1 urusan lagi yaitu, belajar buat besok. itu 3 pelajaran ya gila lo 2 pelajaran aja udah ngos2an gue berasa lari 10km (gapernah juga sih) ya pokoknya 2 aja udah susah apalagi 3? meninggal aja. hua besok gimana ya minta doa ajadeh lagi supaya otak gue bisa ngafal 3 pelajaran itu dan mata gue gak ngantukan.

eh gue posting ini lagi dimobil loh takutnya dirumah gasempet kan mau belajar kan anak rajin kesayangan guru kesayangan orangtua masuk surga deh. gak gak itu semua bohong belaka! pokoknya mulai dari anak rajin blalala bohong semua itu

eh iya tadi ada lawakan baru, ulfa sama luthfan ih yg gatau gausah komentar itu bukan ngatain orang tapi ituu.. ah pokonya yg tau cuma gue hemas riris cie. ih apasih sok rahasia bgt hi musuhin aja. brr kok dingin ya dimobil ohiya kan ujan. ohiya, 'mobil'

eh udahya dingin nih elah pengen kencing. tidur dulu deh bentar dimobil hehe udah ya dadah. ada salah kata mohon dimaafkan dan jangan berpikiran macem2 jgn bacot oke? buhbye (ngale)

No comments:

Post a Comment