12.10.2009

i really want, but i can't. i-can't-hate-you

lo ga ngerti perasaan gue gimana dan lo gaakan pernah ngerti, karna lo gamau berusaha buat ngerti perasaan gue, lo terlalu perhatian sama perasaan lo tanpa meduliin orang yg deket sama lo yg jadi tempat cerita lo, yg buat lo bisa skrg kayak gini, yg buat lo berubah dan jadi jauh lebih baik itu terluka, sakit hati, dan jadi stres. bukan cuman itu, lo buat gue jadi melamun terus, jadi gak ceria lagi. lo buat gue jadi bukan gue yg dulu lagi sedangkan gue buat lo jadi lebih easy going etc, jadi itu balesannya?. lo lupa itu. lo lupa ada sahabat yg tersakiti pas lo lg seneng. lo susah, lo inget gue. lo seneng, lo buang gue. apa itu yg namanya sahabat? bukan. dan lo rebut semuanya dari gue. someone i love, temen gue, kemampuan gue, semuanya. makasih. ternyata bener apa yg di zodiak2an itu bilang. ada salah satu temen yg harus dihapus dr bestfriend list gue, dan itu lo. maaf ya tapi gue gamau dan gaakan benci sama lo ato marah sama lo. itu semua bukan salah lo dan dia, tp salah gue karna terlalu baik sama lo, terlalu percaya sama lo, dan TERLALU BERHARAP LO BISA NGERTI PERASAAN GUE DAN NGALAH.

so, thanks and goodbye

No comments:

Post a Comment