4.24.2009

apadong

aduh bingung gue mau ngasi judul apaan
eheh mau cerita deh guee sebelom UN. oiya UN berapa hari lagi? 3 ohmyohmy. ih gue aneh udah ohmyohmy masiiih aja internetan -__-

trustrus oiyaa waktu gue nonton disney in ice duongg hih najis pamer gitu, gamaksud yaa. trus kan beli es eh dapet gelas cantik gitu bergambar dugong gedeng eh bener tauu kan dugong artinya ikan duyung, princess ariel itu dugong kaan?? iyain ajalah. trus pulang dari nonton disney on ice, ke sency ah asik deh kan puas2in dulu jalan2 sebelum perang melawan soal2 apasih. trus kan nonton knowing ama mama eh ketinggalan jaman gasih baru nonton knowing?? abis waktu itu mau nonton gajadi malah nonton fast and furious sama race to witch mountain hahah. trus kan ketemu temen mama ya disana, dia bawa anaknya enak deh jadi ada temen trus ditraktir es krim new zealand yang cookies and cream itulohh hahah sorry ye gapenting wakakak. pulang2 dari sana diajak makan di coca suki ih gua banyak makan makin gendut deh huaa ah bodo

eh waktu masa hari apa gitu ya, kalo gasalah rabu gitu kan gue jalan ama dhea kee.. gading ih gaul. nonton race to witch mountain gitu ada orang ganteng ahuahauh.

eheh kan waktu gue cerita ya kawanku ada artikel tentang skandar gitu yakanyakaaan? eh pas gue udah tunggu2 ternyata artikelnya udah pernah ditulis de edisi sebelomnya kampret abis. eh taappppiii 2 minggu lagi, kawanku edisi mendatang ada skandar lagi dong ya tapi katanya ini kabar yang tak terdugaa hem apakah itu huehauaho.

AAAAHHHH CAN'T WAIT UNTIL 10th DECEMBER 2009 !!!
because, narnia : the voyage of the dawn treader will releasee!!!!! ohmy ohmy
ADA SKANDAR LOHH YAAA

udah ah capek ohyaaaaa

doain ya, siapapun dimanapun yang baek hem supaya gue, CLST, LDXV, nilai UN nya memuaskan, moga2 37-38 huaa trus USnya segala macem juga bagus2 nilainyaa AMIIIIIINN



ps for someone : you knew it


salam dugong,
-diahms-

No comments:

Post a Comment