5.02.2009

hello blog

ohmybloog i miss you soo much hem

akhirnyaaa gue bisa internetan di laptop, bisa posting lagi, setelah UN yang menyenangkan okeoke gue bohong UN yang menyebalkan err. aduh itu si mtk mudah2an dapet 10 deh AMIIIN.

oiyaa hari kamis bisa dibilang bad day buat gue. apatuh gue bosen banget sumpah nih ya, dirumah internet gabisa dipake gara2 apatau si speedy dugong trus gue gada bacaan, majalah gada yang baru, gada novel, harpot ama narnia udah abis gue baca. makanan gada yang enak isinya nasi semua di dapur sama lauk2. gue minta dibikinin milkshake oreo mama gue gamau ah rese. gue mau bikin sendiri gaboleh. trus di tv ruang keluarga gada hbo dll lah di tv kamar gue dicabut. di tv kamar ortu? dipake mama nonton sinetron ih sorry gue ga terlau suka sinetron. bete ga sih lo kalo kaya gitu? trus dhea ngomong apatau dan itu bikin gue apaya kayak menjadi terlalu berharap ( jangan pikir gue berharap bisa lesbi ama dia )

terus, due dipaksa ke bali dann sekarang gue dibali KAN JADI GABISA INTERNETAN GUE, bisa sih di hape tapi kan lemot dan hhh ga bisa ngeblog. lo kira hape gue iPhone? makanya beliin woo hahaha. nih gue lagi di santika beach hotel, bali. kan gue beli voucher gitu buat internet di kamar tapi ehhh malah gabisa ya katanya kejauhan jadi gamasuk area apalah mpret. teruterus disuruh di wantilan apa wantilan kutilan kali. kan gue maunya di kamar lah ini kutilan kan diluar serem lagi malem2 woo dasar santika kutilan

apatuh mama marah mulu kerjaannya sensitive abis tuh orang ampuunn maa. tapi gapapa lah ya ke bali tadi gue dibeliin sepatu nike sister one ( warna pink ) HAHA

ohyaa hmm i don't know why but everywhere i go, i always find something that made me remember to 'it people'


ps for someone : you make me happy ( and sad ) whether you know it or not

love,
me

No comments:

Post a Comment