4.09.2009

kapan?

hello.

ih ih kayaknya ini hari terakhir dalam minggu ini deh gue ngeblog sama buka fb di komputer dll. ini aja gue lagi di bandara huh. udah gitu mulai minggu depan dst kayaknya gue geboleh lagi maen internet di rumah sampeee 25/26 mei gituu. aarggh gini ya gaenaknya jadi kelas 9 =P

tapi kalo fb, gue bisa kok buka dari hape. tapi yaa taulah dari hape sebatas bales wall, ngeapp, blabla. ol fb juga bisa sih dari ebuddy hehe. tapi kaan gabisa maen pet siciety sama ngedescribe orang sama bales graffiti. gimana dong yaaa ya gitu dong.

jadii maaf ya gue gabales graffiti ama describe wehehe
trus trus emm yaelahhhh kan susah posting lewat hape kecualii hape gue blackberry. beliin dooong. eh gadeng masih pewe sama yang ini hihi. yaaahhh jadi gabisa cerita2 di blog tiap hari dong gimana dong aelah.

tapi gapapalah masih ada hiburan lain yaituu ngerjain orang. ampun ya Allah. gapapa deh kan tiap abis sholat gue mohon ampunan.

ih ih takut stress nih udah mau UN. seharusnya kan gaboleh stress ya justru dibawa nyantai. okedeh. banyak2in ketawa deh ya guee. hm untung ada CLST. semoga masih bisa ketawa ngakak ampe mampus sama dhea, lindsey, ody, oliv, fanno, adhine, semua deh yaaa huaa

oke deh daaaah

No comments:

Post a Comment