4.09.2009

hapehapehape

hello.

eh eh pengen cerita deh ya tentang hape gue
jadi, semenjak smp ini, gue udah 3 kali ganti hape ckck
tapi, bukannya beli terus beli terus ya gila aja tapi karena rusak hehe
jadi gini, pertama smp tuh gue nenteng n93i trus baru make 6 bulanan gitu, rusak kecemplung di ember pas di LIA. hmm gak elit rusaknya. oke trus kan mau dibenerin tuh, eh ternyata gak bisa saking parahnya ya. yaudah sekarang tuh hape jadi bangke, gak gue kubur. untung aja ga gentayangan ckck

trus karena rusak, gue dikasih hape nokia 6500classic. suka deh ahauahaua. jadi itu hape, papa gue dapet hadiah pas turnamen golf. oke pa, hobby yang bermanfaat. keren deh kecil gitu, udah gitu memorynya juga oke, internetnya lumayan. trus enak deh bisa nyembunyiin folder gitu jadi kan gue sering gitu ya nyimpen fotonya ehemehm awaw. tapi akhirnyaa rusak juga dengan sukses. tapi yang ini rusaknya keren deh. jadi pertamanya, ebuddynya ngehang gitu, gue mau download lagi gak bisa. trus internetnya tambah bapuk. trus yang terakhir, suka mati sendiri tiap 1 menit diidupin. ih sayang padahal kualitas KAMERA nya lumayan. ya pokoknya hape itu lumayan bgt lah sebagai hape gratisan =P. oiya gue makenya 6 bulanan juga ato 5? gatau deh lupa hehe

nah, pas itu rusak, gue dikasih nokia N73 item bekas papa. pertama gue risiiiih banget pake itu. eh ternyata malah enak bangett. ebuddynya bisa sampe yang 1.1 version. trus kualitas suara musiknya oke ya trus KAMERAnya juga ihh pewe bgt deh gue. trus make internetnya juga enak lohh. banyak yang bilang, N73 tuh hape gagal produksi. tapi gue sayaaaaaaaang banget sama hape yang ini. banyak kenangan sih haha. dari hape ini, gue dapet banyaaaak bgt informasi gitu tentang ehemehem dari internetnya. pokoknya gitu deh. pokoknya udah pewe bgtbgtbgt pake hape ini gamau ganti huaa. lumayan lama loh pake hape ini kawan kawan... semoga awet ya muahmuah. oiya hape ini juga tahan banting. udah jatoh berkali2 tapi ga rusak ( dan mudah2an ga pernah rusak ).

jadi, sekarang kalo ada yang mau beliin gue hape, ato nawarin gitu ya, gue bakal gamau haha tuh setia kan gue. ribet tau ganti hape mindahin isi memory, contacts, blablabla. sebenernya gue pengen pake hape dua, yang satu yang nokia 6500classic gue yang itu tapi masih rusak dong belom dibenerin males ke nokia care ngantrinya panjang huah.

No comments:

Post a Comment