4.08.2009

like mother like daughter

haloo...
jadi gini ya, sekarang pas gue perhatiin, ternyata barang2 mama gue lumayan keren dan tidak norak kalo dipake buat anak seumuran gue. nah jadi sekarang gue suka printilin barang2 mama gue. mama gue sih hooh aja, abis beberapa tahun lalu gue kan gapernah minjem barang mama ya ma yaa. waktu gue dikasih tas2 gitu doong ama mama gue bekas dia tapinya hehe. ga jelek kok keren gitu ahahah.

trustrus beberpa minggu ini, nyokap gue kalo jalan suka make tas bonia yang warna coklat multifungsi gitu maksudnya bisa dijadiin tas bahu ( apasih tu namanya kalo yang dicantolin ke salah satu bahu ) bisa jadi ransel. uwaaaa gue pengeeeen. trus motifnya juga gak ale ale. yaudah gue ngerengek2 minta minjem kan ya. eh masak ga boleh. eh tapi tadi mama gue baiiik dong katanya boleh dipinjem ampe hari minggu minggu ini kalo mau jalan2 heheheh. okedeh thx mamaa

ya pasti gue makenya diranselin aahh kerenkeren kayak tas serut gitu jadinya trus kecil lagi kan imuut kayak akuu ( muntah aja silakan ).

trus ada lagi masa tas nyokap gue yang bonia warna coklat rada muda gitu polos ahhh kereeeen. tas selempang tapi trus rada kecil lagi kan ucuuul. nah yang itu gue mau minjem katanya gaboleh masa gini katanya
mama (m) : ih enggak enggak, katanya alay kok minjem2 sih. lagian kan echa punya tas sendiri blabla
gue (d) : kan ya ini enggak maa
m : kan mama emang hebat kalo milih barang yang keren
d : ??
medit amat maaa ihhh canda ya ma ya ampun

yaudah deh ya doain semoga dipinjemin ATO dibeliin yang baru hahah ngarep
okedeh peacee

No comments:

Post a Comment