4.08.2009

number

jadi ada angka gitu. gue sukaaaa banget ama tuh angka. jadi sebut ajalah ya angka ini tuh pip. nah gatau kenapa, tiap hari tuh secara gak sengaja gue liat terus angka ini. misal, kalo gue kan biasanya buka fb dari hp, trus loadingnya pip kb. trus ada yang ganti status, pip minutes ago ato pip hours ago. wall juga gitu. trus liat ke playlist gue, ternyata ada pip lagu. nah gitu deh pernah sehari gue itungin, gue ngeliat gak sengaja angka itu, pip kali. hebat kan? hebat dong hem. jadi gitu ya keren ya mamen ya oke deh. sering bgt deh pokoknya gue ngeliat angka pip. nih 4 menit yang lalu aja gue liat angka pip 2 kali. di jumlah uang gue di pet society, sama apa gitu tadi ckckck. tapi anehnya kalo gue sengaja ngeliatin angka2 buat nyari angka itu ga ketemu. pasti gak sengaja. kan hebat

oke deh daaah
thx udah mau baca postingan geje gini

No comments:

Post a Comment