4.08.2009

teror

hello.
tadi kan uts terakhir, dalam minggu ini tapinya. minggu depan hari senen ama selasa ada lagi yang huaah berat banget pelajarannya : ipa-tik sama ips-kjp *pingsan. trus tadi, pas pulang sekolah gue ke Beranda Cafe gitu nyusul dhea ama lindsey. skipskip. nah dari beranda ke warnet gitu bentar. kan kalo mau ke warnet harus naek jembatan penyebrangan ya ga harus sih tapi resikonya koit kesamber transjakarta ato mobil ato motor zet. kan gue bareng dhea lindsey. trus lindseynya ih amit amit kampuuung benerr. masa dia minta pegangan ama dhea pas baru2 naik ke jembatannya. katanya takut. bule kampung ckck *ampuun trustrus pas diatas tambah lagi kekampungannya. dia tuh lingkar matanya dilingkerin pake jarinya katanya takut liat yang dibawah. goblok abis. skip. trus pas udah warnetan, sepatu linsi diinjek ama mas2 belah tengah. nah linsinya ngomong keras2 gini " eh liat deh tadi ada orang guoblok nginjek sepatu gua tuh kan jadi coklat2 kan tuh kan goblok banget sumpah " trus gue ngakak. gila ya suara si bule keras ampe temennya si belah tengah tadi ngeliat ke linsi sambil mesam mesem kan gue kira yg itu. trus pas udah jalan, gue nanya lagi yang mana yang nginjek trus linsi bilang keras2 lagi " itu tuh yang goblok yang pake celana ijo ih ganyambunga amat ama bajunya ". sumpah ya linsi nyolot abis tapi gue tetep ngakak. skipskip.

intinya, pas yang lain ( dhea lindsey ody oliv nana laras karim ) pada bp, gue enggak, ada urusan gitu. trus karena kejailan gue muncul, gue telponin tuh anak2 bp atu2, pas mereka angkat gue tutup gituu terus berulang kali. nana nelpon balik cuman gue reject ada yg gue gak reject dia malah nyerocos "handaya-dege" gitu deh pokoke. nah akhirnya, mereka semua gue smsin teror gajelas gitu hahah abis gue bosen gimana dong dang ding dong. gini sms geje gue

TEROR DOR DOR DOR
Saya selaku orang chuantikkeren pacar skandar akan meneror kamu yang ikut bepe! Saya telah membunuh orang aarrg orang selanjutnya adalah KAMU.
WASSIR EH SALAH WASPADALAH.
SALAM DUGONG IMUT LAGI KENTUT BAUNYA SEMELEKETE

okelah gue ngaku gue rada sarap huihuihiuhihi

trus pada bales gini

ody :
Saya terima tantangan anda dgn salam dangdut dut dut tut tut kereta api tut tut.
Salam dugong bunting saya tidak takut dengan andi eh anda
-andi molto-
tanggapan gue : ini orang sama gejenya kayak gue, kan ketauan gilanya ckck.

nana :
*piip*, qM l9 dMn@ cH@y4n9? 9y n94ps? cMa cHapa aJJj? aQ kN93n cM qMu *piip*.... mUahxxx mIsYoUuu
tanggapan gue : yang ini alay kampung itu tulisannya ga direkayasa sumpret ampe capek gue nirunya

karim :
Lo mw jd handaya apa *piip*??
tanggapan gue : ganyambung banget kan handaya nama bokapnya adi, nah *piip* itu orang yang sama dengan *piip* yang nana

oliv :
sedeng gila lu, *piip* lu
tanggapan gue : lagi lagi *piip* yang sama kayak yang tadi2. tapi ini masih nyambung, ada respon gitu

lindsey :
ailopyu
tanggapan gue : jengjeng... ini fans beratnya gue ahauhauahu.

trus yagitu deh gue sms lagi mereka gitu, ah malu ah wekwew tar aja ah ya kapan kapan deh janji eyke oke deh muah
byeeee

No comments:

Post a Comment