4.12.2009

smilesmile

tau gak kenapa judulnya gitu? lagi seneng ? gak juga sii woo sotoy ( dih gue nyolot tampol ae )
jadi ya ada beberapa hal yang bikin gue senyum2 nih list nya dari yang efeknya terbesar terhadap besarnya senyuman gue ( halah )

1. SKANDAR MY BOYF BAKAL ADA DI KAWANKU EDISI MENDATAAANG ( di nyantai di )
ih gue seneng banget sumpah setelah peredaran si ganteng satu itu di majalah2 berkurang sekarang ada lagi duooong. oke salam dugong. nih ya sekedar info ya, gu tuh SUKAA BANGETBANGETAN ama SKANDAR KEYNES dari kapan tau dari narnia satu trus gasuka trus dari narnia 2 suka ampe sekarang kan lamaa banget kan udah satu taun yeay

2. tadi gue abis adu bacot ama bak gue yang satu namanya mbak du, kocak deh dia nyeletuk suka aneh2 gitu trus mbak gue yang satu yang namanya mbak yuli tukang ngetawain kita. nih ya beberapa percakapannya
gue (g) : mbak tuh kayak kebo ahauhauah
mbak du ( d ) : biarin.. kan udah berubah jadi manusia
g : lha? kok bisa?
d : yaiyalah kan ada panngeran jatuh cintaa
GUBRAKK dikira supir gue pangeraaan pingsan deh gua mbaak ( fyi, mbak du istrinya supir gw, masno )

3. gue abis ngejailin anak2nya mbak gue
kocak deh si gina ( yang paling kecil ) gue porotin celana ampe kliatan sempaknya gyahaha terus si adi ( kakaknya gina ) gue lepas bajunya trus gue sangkut di atas lemari ampe 3 baju locc ( dengan bantuan gina dan putri ). oiya adi itu umurnya 9 taun tapi kerempeng bangett, gina umurnya 5 taun kalo putri 6 taun ( putri itu anaknya mbak yuli yang sedeng )

4. tulisan di tiket nonton ngaco
kan tadi malem gue ke planet hollywood gitu, mau nonton. kenapa harus di PH ? karena gue kebelet nonton dan itu bioskop yang deket dgn bandara. trus gue nonton Fast and Furious 4 bareng mama papa gue. taugak?? di tiketnya tulisannya masa Fast END Furious. End ?? aduh gue ngakak.


udah itu dulu, sebenernya masih banyak yang mau gue post niiihh tapi harus belajaarrrr

No comments:

Post a Comment