4.17.2009

wish list

ehem ehem

iseng aahh

yaudah ya gue mau ngepost wish list gua aja deh yayaya yadong

maap kalo banyak tapi ini 5 teratas yang dipengenin aja yaaa ah gapenting deh lo di. bodo amat blog gue ini yegak?



cds wish list :

1. Ost narnia : prince caspian
sumpah ini susah banget nyarinya udah gitu harganya 300-an mbeek

2. the academy is...
ini juga belom nemu2

3. story of the year ( albumnya lupa gue namanya )
nemu sih di musik plus, tapi harganya 285rb udah gitu kan gue jalan ama dhea jd ga bawa banyak uang tar mudah2an boleh pas jalan ama enyak dan daddy

4. depapepe ( apadeh terserah yang namanya apa )
ini juga susah ya dicari udah gitu kata oliv yang original nya harganya 300an bleeh tapi kan kerenkeren aelah dugong ah

5. my chemical romance ( album barunya tapi gue lupa namanya heheh )
cuman ada 5000 teh salah deng kopi ( ayo ketawa semua biar gue seneng HAHA ) kalo gasalah ya pasti susah dicari lah nyolot lu gadeng



holiday wish list :

1. ke london
pengen ketemu ama pacar guaaa si skandar ganteng awaw
2. ke jepang
3. ke hollywood
4. ke paris
5. ke italy





april wish list :

1. lulus UN, nilainya minimal 39 AMIIIIIIIIIIN
2. bisa ngeliat itu terus hahahah gadeng ah tapi bener deng ah malu
3. jalan ke ancol sama dhea lindsey ody oliv fanny kalo bisa ama CLST
4. tas selempang yang kayak amplop itu loohh hauahau
5. jadi tambah rajin sholat hahah



movie wish list : ( yang mau gue nonton gamau tau udah rilis apa belom )

1. NARNIA : VOYAGE ON THE DAWN TREADER, DOOOOOONG. ada siapa? ada skandar
2. harry potter and the half blood prince
3. harry potter and the deathly hallows
4. camp rock 2
5. fast and furious 5 ( gatau ada apa enggak ) kan mau liat si brian a.k.a paul ganteng


action figures wish list :
1. narnia : prince caspian, of course yaa ESPECIALLY edmund pevensie
and king aslan sumpah ini susah naujubile nyarinya, pas gue ultah gue minta hadiah ini dicari kemana2 ama mama gada ya ah kemfret
2. race to which mountain especially seth and sara
3. the dark knight ( joker yang gedee ama batman nya deh yg kecil gapapa )
udah ada yang jual, tapi belom beli hehe
4. death note, mau yang light yagami ( yang gedee)sama near
5. fast and furious 4 yang brian o'conner dong yaa ( ada gak sih?? )


udah ah kebanyakan pengennya ga bagus loh tar jadi ( tambah ) sedeng
udah ya daah

No comments:

Post a Comment