5.21.2009

cie

hello.

judulnya gajelas ya? emang. jadi kata yang di judul itu buat seseorang. tapi, kalo ngucapin langsung, gue bakal ngucapin dengan sinis. kebayang kan lo ngomong 'cie' tapi tampangnya sinis nyolot nyindir? nah itu tuh yang bakal gue lakuin HAHA
oiya, gue udah libur loooh, seneeeeng banget

dan, mama gue nyebelin abis sumpah minta dilemparin tomat banget
ga konsisten banget tau gasih. udah gitu nyolot, dan yang paling gue benci : GA TEPAT JANJI. kalo janji ini hubungannya ke dia ya gamasalah ya misal, mama janji buat ga internetan. lah kan gada untung rugi di gue kan? emang apa untungnya apa ruginya kalo mama internetan ato gak, idc.

TAPI
dia tuh janji yang ada hubungannya ama gue dan bisa ngerugiin gue.
jadi janjinya tuh gini " kalo echa (panggilan gue dirumah) udah selese ujian nasional, praktek, sama USnya, echa bebas. kamu boleh maen internet s e p u a s n y a mo amper jungkir balik kek, ampe mabok juga gapapa, asalkan sekarang ( mama gue waktu itu ngomongnya pas mau UN ) belajar yang rajin, lupain internet. abis ujian juga puas kok maen internet 24jam sebulan "
dan nyatanya, hari ini kan tadi gue baru pulang makan di coca suki bareng dia, papa gitu dan pas gue mau maen internet dia bilang gini " jam berapa nih sekarang? ngapain maen malem2?? " trus sekarang gue boleh maen internet tapi harus selese jam 12. NAJONG GA TUH??

mana janjinya? yang katanya gue boleh maen sepuasnya ampe teler mabok jungkir balik? mana? ngomong aja digedein *parah. lagian mo maen internet kek enggak kek toh yang maen gue juga kan bukan mama. emang gue gangguin mama? apa ruginya sih di mama? mama mau maen internet ampe gedek juga gada yang ngelarang. udah deh ma gausah ngatur2 yang berlebihan ke echa lagi. echa kan udah selese ujian blabla udah gada beban, kenapa gaboleh maen internet ampe malem??

dan satu lagi,
gue tuh mau potong rambut ( kpanjangan kan rambut gue ) dan gaboleh coba sama dia. gue minta potong rambut dari sebelom UN, katanya abis UN aja. iya gue turutin. pas abis UN, gue tagih katanya abis US. nah gue tagih lagi kan, katanya ABIS PENGUMUMAN KELULUSAN what the pip ah. apa maunya?? rambut gue ini kan bukan rambut dia, emang kalo rambut gue dipotong apa ruginya buat dia? misalkan lah abis rambut gue dipotong, gue sakit ato langsung mati. nah yang sakit ato mati siapa? GUE. kebayang gasih lo pas farewell kan rambut gue dikonde karna pake jilbab, nah kondenya tuh bakal tebel banget ya ngejendul2 gt karna rambut gue panjang.

mungkin lo aneh ya kenapa potong rambut aja susah. masalahnya, rambut gue itu segini

hm itu se mata-kaki kurang ya TAPI itu foto udah dari bulan januari. sekarang udah bulan apa? mei. dan pastilah makin panjang dan sekarang, kalo gue turun tangga dengan rambut like that dan rada lari2 gue bakal keinjek rambut gue. serius. jangankan naek/turun tangga, jalan juka kalo rada lari gitu keseremebet pasti. sumpah gaenak abis ya rambut panjang. okelah boleh kalo se paha. lah ini? apa sih enaknya?? mau masuk MURI (kata nyokap suruh masuk MURI) gabakal nembus, orang cewe dengan rambut terpanjang aja 3 meter ya bayangin. terus apa untungnya masuk MURI? emang bakal bisa ngubah kehidupan gue jadi full of happiness? big no pasti.
ah pokoknya gue kesel ama mama gue. berubah napa sih ma, jangan ngurusin orang mulu yang berlebihan dong.
FYI, itu foto gapake editan ya emang rambut gue segitu hehe tapi sekarang udah tambah panjang dan lo tau apa? itu rambut udah gue pelihara 8 taun. hebat gak? enggak ah biasa aja ya
ah taulah gue sebel. mana itu lagi gara2 orang yang tadi pengen gue 'cie' in dengan sinis nyolot nyelekit nyindir. 3n1s
TAPII kan gue gakmau ya kalo gue badmood berlama2, jadi gue tau dong cara biar gak badmood lagi ahaha. yaituu ngeliat sghaj nya ioyt. haha apacoba disensor gajelas gitu. pokoknya, 'ioyt' itu nama orang, 'sghaj' itu kata benda. oh iya, julukan2 tadi don't mean anything ya hahah
jadi sekarang, gue udah gak begitu sebel lagi malah senyum2 haha sedeng. tapi sempet bete abis2an pas ngetik paragraf awal2 tadi.
kok postingan yang satu ini curcol gitu ya kambing abis. gapapalah sekali2 biar lo tau betapa menyedihkan hidup gue *mendramatisir keadaan * (CIEHH)
udah ya capek gacape juga sih haha apasih maunyaa lo di?? haha kan sedeng gila miring sinting eror.
oiya buat yang baca ini maaf ya kalo ada kata2 kasar ato gak sopan maaaaf banget ya abis gue kesel gimana doong. pokonya maafin lah DAN harus dukung gue oke?? okedeh muahkissbye
BYE (ini baru has a meaning haha. 'CIE')

2 comments:

  1. aku minta dong rambut panjang km katanya pengen km potong,,,,,

    ReplyDelete