5.15.2009

this week

hello.

minggu ini ujian praketek loooh *bangga
nih gue pengen ceritain atu atu

Senen :
olahraga-ipa
olahraganya asik deh senam lantai gitu ye dan asiknya badan gue jadi bisa roll depan-belakang, kayang, lilin, kapal terbang weheheu. tapi ada lari gitu yaudalah not a big problem. nah, problemnya itu IPA. apa2an nih ipa najong banget yang rangkaian bikin mati deh ahuaa. eh gue pas ipa bawa jas lab looh haha bangga ya gue secara yang lain gabawa thanks mom udah ngingetin mbeek

Selasa :
bahasa indonesia-agama
pertama kan bahasa indonesia, disuruh bikin pidato gitcyuu najis. trus tapinya bikinnya spontan gitu kan temanya udah ditentuin. gue sih dapet yang global warming tapii masa di kertas soalnya tulisannya GLOBAL WORMING apagitu maksudnya cacing mengglobal kali ya ngeek. gue lumayan lancar kan abis itu gue tidur. abis ngantuk men abisnya malem selasa gue tidur jam berapa? 1. agamanya aahh gue ngapain annaziat tapi dapet annaba ah dugooooong trus apatuh solat gue dapet yang kusuf ah kurang sial apa lagi guaa

Rabu :
bahasa inggris - tik
nah hari ini lumayan nyante gitu, bahasa inggrisnya ga susah cuman ada gambar orang ulangtaun, disuruh nyeritain gitu ya mana dikasih kata kunci lagi gampang abis wekek sombong gua hahah. tiknya juga ga begitu bikin mati tapi coreldraw ah gue rada bingung kan malemnya ga belajar ya dasar anak rajin.

Kamis :
seni musik
iya, cuma satu pelajaran, pulang jam 9. asik kan? iyadong labs gitu ahahah. ansamble ya lancar2 aja, gada salah2 gue tapi ah rese kelompoknya oliv bagus gila ah mau mati gue gaklah gamau mati cuman pingsan. itu mereka medley ya mana asik lagi kan gue ngintip tuh, bu dyah ama pa puji ikut nyanyi ama goyang2 huaa. nah pas nyanyi gue dapet tanah air najong ya tinggi gitu nadanya. untung nyampe dan kayaknya ga fals heuho. pulangnya, CLST *apacoba dibagongin gitu hurufnya* ngumpul di kelas ngebicarain tentang farewell maksudnya kita bakal bawain lagu apa, dan hasilnya ya medley gituu lagunyaa... ah gaseru kalo dikasi tau sekarang. hari itu juga latian, dan kata gue kereen ahaha secara koordinatornya yang master2 gitu ; dilla, adhine, oliv.

Jum'at :
seni rupa - kjp
nah hari ini hari kebebasan sekaligus ada pelajarannya 'eek GALAH canda woy. ada kjp gitu ihhh malesss ah bingung taulah kjp dapet berapa tau mudah2an 91 keatas amiiiiiiin kan nyesek ya kalo 90 huahaa. tapitapi seni rupanya gue nyantai gitu haha hasil gambarnya kata gue ya memuaskan dan kata temen2 mirip lucu gituu. oiya gue gambar foto gue pas kecil. yaiyalah gambarnya lucuu modelnya aja kiut gitu -_- tar deh kapan2 gue upload JANJI. eh gue janji apa aja sih? taudeh hahha

eh iya minggu ini cewe CLST udah mulai pusing gitu mikirin baju buat farewell haha gue sih mau pake baju ___ pevensie hahah bingung mau susan ato lucy. kenapa pilihannya harus kalo gak susan ato lucy pevensie di? karena gue ngefreak ama narnia wahah. jadi gue pake apadoong?we'll see

dan saking baeknya gue, gue bawa 3 buku stiker barbie ama 1 buku cerita barbie yang bisa buat inspirasi buat cewe2 clst yaa dan hasilnya ada beberpa yang tertarik. baiknya dakuu -__-

oiya ada orang nyebeliiiiiiiiin banget hobinya rese abis ya ; ngambil dan minjem barang orang maen nyolong aja gatau malu huuuuu uououo

trus masa kegendengan gue makin nambah gitu aaa-_-
masa tadi gue ngesmsin dhea-ody-oliv gini pas bosen

dhea:
dhea kamu siapa? aku bosan kamu kesini dong goyang2 depan aku ( ah sumpah ini najis banget tau gue lagi mikir apa)

ody :
ody, kamu anak siapa? aku bosen. jangan menyerah kudisini -sherina ( ganyambung abis ya taikk gadeng )

oliv :
olif, kamu orang kann? aku bosen, pijitin dong ( HUAHAHA )

kan sarap kan gue masa aib sendiri di publikasikan -____-
terussssss masa si nana adhine ngetag gue di suatu video aib huaa


udah ya byee


diahms

No comments:

Post a Comment