5.08.2009

random

FYI, ini postingan seharusnya di post minggu lau tapi kedraft dann baru bisa di post sekarang heuehe.

hey, long time no post yea haha

i want to update for this week. okay, this week is so funny and interesting haha. time was go very fast.



capek berbahasa inggris wekek



ga nyangka bentar lagi gue bakal niggalin smp labschool rawamangun dan melanjutkan sekolah kee sma labschool hahah sok lu di kaga pindah juga daerahnya wahahah. oiyaa gue udah banyak mengukir prestasi ( baca : mengukir meja ) lho di labsraw hueahu. bisa ditemukan di kelas sebelah ruangan pak rosi, barisan paling kanan ( sebaris sama meja guru ) meja urutan ke 2 wakakak. itu gue ukir pake pensil looh jadi gabisa diapus hehuehu



trustrus, aahhhh gue PENGEEEN banget action figure edmund pevensie yang di narnia prince caspian. gue pengen yan dia sendiri yang tulisan di kotaknya " the last battle " trus pake baju perang gituu arggh sama ada satu lagi, 1 kotak isinya dia sama gryphon. siapa iu gryphon? baca narnia makanya. sebenernya ada 3 model kalo gasalah. gue pengen SEMUANYAAA. huaa. nih ya, misalkan ada orang nawarin gue mau dikasij iphone ato action figures edmund pevensie semuanya, gue bakal milih yang kedua. serius loh bakal lebih milih action figures edmund daripada iphone wikikik.



itu tuh susaah banget nyarinya. gue udah nyari di ebay, ketemu, dan harga total ( sekaligus ongkir ) S$ 14.15 okelah sekitar 165rb. tapi gaboleh beli ya sama mama gue apa2an tuh huaaa.


aaaa gue suka banget sama narniaa sampe2 gue bela2in ga nonton x-men tadi di gading cuman buat nonton narnia di rcti. padahal gue udah nonton berapa kali taudeh. nih ya, yang gue suka dari narnia

- musiknya kereen apalagi yang pas battle gitu aa keren deh awaw

- ceritanya bagus ga maksa, konfliknya ga sinetron ga terlalu ngayal, ada perangnya juga, trus ada sedihnya, senengnya, deg2annya, kocaknya, semuanya deh pokoke

- bajunya bagus2 yaa apalagi baju susan pevensie yang di narnia prince caspian ( rencanya farewell gue mau make ini HEHE ) bajunya lucy juga kereen dan bajunya edmund-peter juga sampe si white witch juga keren tau bajunya peratiin deh

dan yang terakhirr

- ADA SKANDAR KEYNESNYA

No comments:

Post a Comment