5.04.2009

doesn't matter

hello.

gapenting deh mikirin dia malah buat pusing aja huh. lagian kenapa coba harus gue yang sebel dan marah2 gajelas kayak gini? ya karena gue sebel aelah. tapi kan dia bukan siapa2 gue eh salahsalah gue bukan siapa2 dia yakanyakan??

lo mau ngapain aja terserah lo dah gue gamau pusing sendiri. -apa gue yang terlalu negative thinking??-

yang jelas gue ga terlalu suka sama hari ini


oke lets forget about it.

hari kamis, ldxv ada foto angkatan,buat bt ya? oiya pake baju batik kan?
trus minggu depan udah mau ujian praketek salah deng praktek trus dilanjutin si ujian sekolah. sebel deh US ada IPSnya ah mati aja ke sungai ciliwung. praktek ada kjp ohnoooo eh iya masa ada ya temen sd gue pas di batam namanya wenny trus si wenny ini punya pacar namanyaa OHNO taudeh ohno apa ono. eh kan anak arashi juga ada yang namanya ohno juga yegak ras?

makin cepet ujian praketek dan sebagainya makin enak, makin cepet liburan TAPII makin cepet pisah dong ama CLST sama LDXV? yah gamau

liburan ada kali tuh sebulan huaa pengen outbond ke outbondholic, pengen rafting ke citarik, pengen les drum, dan lanjutin les vocal dan piano gue yang ngadat2 gara2 ujian terus niiih. trus trus itu lohh pengen minta beli alat2 yang kaya agen2 gitu wahahh. eh gue kan citanya jadi agen CIA tauuuuu nurun kali tuh dari papa kan papa kerjanya sejenis agen2 itu hahah sekalian mau melakukan beberapa penyelidikan gitu ya bareng papa hahah. truss pengen mancing ke tengah laut sama papa, atogak ikut papa patroli ke laut. nah yang paling gue pengen, JALAN JALAN KE LONDON. itu tuh udah kebelet banget dah gue pengen kesana ato minimal ke jepang lah haha.

oiyaoiya masa ya tanggal pip si pup bakal pep lohh huaa hahahah
udah deh tar deh gue posting lagi ya bye

i'll be the question if you'll be the answer
love,
diah

No comments:

Post a Comment