5.02.2009

bosen deh ya dasar dugong. itu orang2 kok pada ga ol fb sih? pada kemana ya

whoa pengen nonton x-men : wolverine origin dehhh dasar nih gara2 ke bali ah pemaksaan woyyy

aduh pengen liburan ke londonn, udah ada lampu setengah ijo dari mama papa cihuyy doainn supaya boleh dan bisa ke sana.

wesewessewes bablas angine

mulai deh mulai

maaf ya gue lagi bosen kambuh deh ni penyakit gajelas gue. nyerocos ahh

----------------------------------------
hey you anak singa dari melayu apa kabar? sakit flu babi ya loo makanya jangan maenan layangan mulu, kan mati deh lo. eh udah mati belom sih lo? apa? idup lagi? yaudah gapapa itu mpok ati kangen ama lo, si tukulwarriors juga iya. nonton yuuk. nonton janda kembang. tapi gue ga ikutan mau nonton wolverine guaa. lo sama putri dangdut ajaa itulohh si dhea bebilop ha? bebilop? babilop kali hauhaua. enyak lo kemane? ohh gue tauu nyari sepatu ya di sungai mancing sepatu kan die? diehard. diehard itu nama film lohhh film bokep gitu wahh parabette lo nontonnya bokepan ah ga modal. modal pala doang sih tuh rambut lo bagus kayak jeremy tukul. sodaraan ya lo sama mark zukerbek?ahahha zukerbek pale lo peyang. pala diputer2 jadi es kembangn goyang. bikin film yokk tentang kehidupan seorang siluman bulu babi utara. emang siluman babiutara siapa? lahh elo ngaca lah coy wekek canda. ah sumpter gue bosen gara2 ada orang nyanyi tukiman apatau tukiman tukiyem kali. oh iya kan istrinya tukiman si tukiyem trus anak merekan namanya takoyaki sama tukangsemen byee bebibabilopp
----------------------------------------


MAAAF BGT gue gajelas gini maaf deh i'm sorry ku takkan love you lagi muchmuah

diahms


ps for someone : be a good boy please,

love,
me

No comments:

Post a Comment