5.30.2009

seneng

healohelahealohaelo

hello



eh seneng deh hahahha uu aa



tau kenapa? tanya saja pada lawas haha lucu lo di, imut

nih alasan2 kenapa gue seneng :



- rambut gue dipotong. aaa seneng banget deh akhirnya selama berapa bulan gue ngerengek2 minta potong rambut. ada fotonya tapi males nge uploadnya tar aja deh sekalian nge upload yg lukisan gue bergambar orang cantik XDD



- dibeliin gitar baru. hoho papa gue udah janji kan ya beliin gue gitar baru dari sebelum uas gitu nah dibeliin deh kemaren. dibeliin gitar taylor 110e HEHE



- dibeliin sepeda baru. iya papa gue juga udah janji pengen ngebeliin sepeda baru karena yang sudah kekecilan buat gue dan udah kempotan. dibeliin polygod yang xynder heheh



- udah beli beberapa buku yang dijamin ga bakal bikin gue bosen kalo lg gada kerjaan. nih buku yang beli :

the tales of beedle the bard, aerial, the worlds of chrestomanci : charmed life, the worlds of chrestomanci : the lives of christoper chant, titanium, incognito. peratiin deh buku nyang gue beli semuanya bertema adventure fantasy gitu kan? suka gue ama yang begituan ya sejenis sihir2 ato ya pokoknya adventure fantasy taulah pasti ya kayak narnia dan harry potter



- beli dvd2 yang dijamin juga gak bakalan bikin gue bosen. yang gue beli : the secret of moonacre, waterhorse, lotr IV : the hunt for gollum, inkheart, monsters vs aliens. lagi lagi semua temanya adventure fantasy. ya gimana ya orang gue suka sih hehe



- dress buat farewell udah jadi, hasilnya bagus banget kata gue, pas di badan, mirip sama aslinya ya pokoknya bagus gak bikin gue keliatan makin gendut hahah, simple tapi bagus aaa



- tas buat farewell udah dateng. kan gue mesen di internet dan udah dateng dan itu bagus ya suka deh muah banget



- internet di rumah lagi bener cepet dan ga nyolot lagi baik dia





oiya tapi masih ada nih yang gue pengenin yaituu



semoga si itu ga dateng pas tui, kan kalo si itu dateng si tiu bisa grogii





udah ya semoga pada lagi seneng juga ohyaa gajadi deh malu hihi wowo. satu lagi yang gue pengenin sekarang : ICE CREAM COOKIES AND CREAM AT NEW ZEALAND



daah

No comments:

Post a Comment