7.31.2009

bonjour,

hello thereee

baru nyampe rumah nih 15 menitan yg lalu ea. kan tadi selese ekskul jam 3 kurangan gitu kan, udah gitu ketawa2 sampe jam 3 lewatan. terus kan udah tuh gue dijemput, eh malah diajak ke gading. trus guenya gaul gitu masih pake seragam jumat trus mama gue pake baju yang kayak abis kondangan gitu buset dah. emang dia abis kaya kondangan gitu sih, untung ga heboh2 amat. trus kan papa mau nyusul, katanya mau makan gitu disana, eh taunya diajak nonton yaudah gue mah seneng2 aja yekan. tapi udah ada firasat buruk, biasanya kalo pada ngajak jalan hari jumat berarti sabtu minggunya gue bakal ngestuck dirumahzzz. ternyata bener zet

trus akhirnya nonton public enemies. tapi karna filmnya jam 17.15 sedangkan baru jam setengah 5 jadi beli es krim dulu ke new zealand, trus mama gue heboh nyeritain tentang permainan volinya tadi pagi. trus makan ke fiesta steak HAHAH. terus udah deh nonton. eh tapi gue rada gaksuka gitu abisnya filmnya bukan adventure fantasy sih jadi rada gimance gicu.

intermezoo~~
EH ITU KENAPA SI SHALIMAR HEBOH GITU NANGISNYA PAS SUNGKEM BUJUT GILE~~

nah lanjut.
eh iya pas ditengah2 film gue tidur loh HAHA kan gara2 bosen plus ngantuk jadi gitu deh mana suara tembakannya menggelegar lagi err. trus pas udah mau selesai gue kebangun gara2 suara bomnya gede abis sumprit lah ngbetein kan. yaudah deh sekali bangun gak bisa tidur lagi trus lanjutin nonton, eh si johnny depp nya mati uhuhuhuu. eh gimana sih tulisan joni dip itu bingung gua. jadi intinya gue nontonnya awal film sama akhir film doang ckck. terus ke raa cha buat makan malem kan, gila malu abis gue disitu udha numpahin cabe trus numpahin tutup wajan apa apa sih itu yg buat ngerebus makanan. untung mas2nye gak nyolot. trus pas mau ke toilet gw nyosor mau ke toilet cowo trus ditegor sama mbak2nya plus diketawain juga ah kurangasem. eh iya pas di foodcourt juga gw diliatin dengan tatapan aneh gitu. gila tuh pada ngefan bilang aja deh, gue kasih kok tandatangan lagi suka tandatangan nih gue. HAHA NAJONG

trus masa ya dalam minggu ini udah ada 4 nomor aneh asing gajelas ngesmsin nelfonin gue gitu, minta kenalan blabla najong deh. mana tulisannya alay bgt deh trus gabisa bahasa inggris ih pada oon oon semua. udah gitu ada yg bahasanya sok puitis hoek gitu. pada nelfon2in lagi najis. siapa sih itu ganggu aja. minggu depan gue pajang nih nomernya.emosi gue. eh tadi syaimah, mentornya suaranya kaleng banget deh. pede abis dia tereak2 taunya suaranya cempreng banget dah, dia nyanyi gelas pecah CANDA. calon dg tuh. trus dia ngomong sendiri nanya sendiri jawab sendiri, gara2 anak2 pada ga meduliin gitu cupcup cucian

hem apalagi ya ohiyaa gue belakangan ini chat sama oliv gila2an mulu deh maen siap2an gitu gajelas ya hu oliv. CIE KANAYAAA~~ intermezo lagi, itu yang di murni murni itu



udah ah ya bingung nih elah. eh gue banyak kata2 puitis gitu deh elah ahahaha itu bener2 dari hati looohhh. udah ah malu sendiri gue berasa lagi goyang2 india didepan obama. haaa apa benggetzz errr

No comments:

Post a Comment