7.29.2009

wowo




udah ada yang lapor katanya gak ngerti sama postingan gw yg sebelom ini. nah kan udah gw bilang, gabakal ngerti deh ahhaha. tapi seharusnya si nivea ngerti loh gimana sih kau lif. oiya, gw kan tadi beteee bgt ya terus gw ngemil terus hmm internetan jadi gak begitu bete. gue emang gitu, gampang baik moodnya tapi jarang jelek moodnya hahahha asik kan ya, yadong. nih gw udah gak begitu badmood heheh masih sih dikit. oiyaaa gw jadi inget sama si giraffe. hahaha ngerti gak giraffe? gangerti ya? nih ya pokoknya giraffe itu ada hubungannya sama namanya dan udah lama bangeeeeeeeeeet gak ketemu huhu. mana nih giraffe ketemu dong dimana kek gitu udah 5 taun gak ketemu HUHU. terus gw pengen banget nih ngobrol sama dhea, sama ody juga, sama oliv mah tiap hari ampe enek gw bercanda oliv cinta. pengen cerita banyaaak bgt deh huahua. td udah nyoba nelpon dhea tapi dianya belom pulang elahh. belom nyoba nelpon ody tapi ntaran deh abis nelpon dhea hm

ohiyaa, gw lagi suka banget nih sama buku ini


the secrets of the immortal nicholas flamel :
the alchemyst


the secrets of the immortal nicholas flamel :
the magician


dan yang paling gw pengeen, tapi belom diterjemahin ke indonesia :

the secrets of the immortal nicholas flamel :
the sorceress


gilaaa itu liat covernya aja udah menarik perhatian banget deh ya kan? sebenernya itu ada 6 seri gitu tp gw taunya baru 3 judul ini, nyai di wiki susah plus males hehehe

eh gw lagi chat sama oliv ih sumpah gila abis, jadi sok2an manggil ala yg "siap blabla'' gitu deh hehehe tapi kata2nya dirubah jadiii *sensor*

udah ah ya sebenernya ada lagi tapi lupa, bener deh

No comments:

Post a Comment