7.29.2009

madness mood

itu judulnya kok gapenting abis sih elah. lagi gaaak mood bangettt hari ini. taudeh kenapa. kayaknya gue bakal sering posting lg deh ehehe abis menerima protes karena gw jarang posting, aduh maaf ya hoaoah.

warning :
posting ini isinya bakal penuh dengan kata2 yg konotasi, maksutnya julukan2 tp gw gak bakal ngasi tau mana kata yang julukan apa enggak, jadi kalo gakmau buang2 waktu mending jangan baca ya hehehe kan daripada gangerti. yakin deh gw pasti pada gangerti dan yang bisa ngerti cuman beberapa orang kayaknya uahuaua

-----------------

kebayang terus nih sama mobil elahelah. masa ya, mobil diambil. ya gak diambil juga tapi kan masa mobil segarasi sama motor, becak, onta huuhuhu. terus terus masa ini sih mobil udah tahap id nih wah parah parah. tapi kayaknya yto-nya masih ayam heuhaua. terus ayam juga gada kemajuan nih gaacik *sok imut ngikut oliv*. malah kayaknya 82 better than 92. ayaaaaaaaam. ah gue goreng juga nih lama lama. coba ya senter ada di kandang gue, asik banget tuh pasti. tapi bakalan bingung ya siapa yto nya. tapi buat bulan ini dan bulan depan yto nya masih ayam deh huaa. ah ayam kadang nyebelin kadang ng hm in. terus terus, gue kan punya tokoh khayalan gitu kan yg gw bilang the shadow, trus tauga sih loo the shadow tuh sekarang beneran adaaaa. he's really exist. yah ketauan deh kelaminnya hahah. namanya mirip baanget sama yg gw pikirin, beda dikit, dikit bgt. sifatnya kayaknya sama kayak yg di bayangan gw, mukanya juga tp mendingan yg nyata. mendingan banget. dan cute-an yang nyata. hiyyy najong ah nih lama lama enek gue hahah bercanda. oiya nama gw kalo disingkat meaningfull bgt sih huaaa. pokoknya huruf kesukaan gue tuh dmsk.d nya pasti tau, msk nya itu nama2 julukan buat beberapa orang. nih deh gw kasih tau. mobil, senter, kamera. haha geje bgt. eh itu kamera nya dibelakang lagi huahaua biarin deh eh tapi kesiaan. wah gajelas. mustinya itu dibalik jadi kamera, senter, mobil. eh salah deng senter kan cuman ic, jadi kamera, mobil, senter. tapi kalo kandangnya beda mungkin senter bisa ke tahap in huahua. itu si mobil udah id gimana dooooonggg. yto nya tetep lah udah gue omongin berulang kali kan. eh tp ada ya yg ayam cacat loh tapi ga cacat bgt tetep skeyn. setdahh panjang amat deh. terus hmm apalagi ya. oiya bingung bgt nih sama si abc, dia gajelas bgt taugasih apa maunya juga tuh elah. ngasih clue yg jelasan dikit napa huu. mobil gimana mobiill?? takut nya jadi mymy kan para huahua. belom ketauan sifatnya tp kayaknya yagitudeh ah malu. terus juga lagi ga betah disarang nih gueee betahnya cuman di my castle aja huaaa. ga betah ampun2an deh apalagi sama manusia lain yg menghuninya huhu. maunya di my castle aja sama di h castle.

-------------------------

gimanaa?? ngerti gak?? enggak kan? heheheheheh. ehiya, besok gw disuruh bawa kamera HAHA ah remembering me to something banget dhe huaha. oiya, i want to talk with my bestfriends sooo baaad.. pengen ceritaaa huhuhuh.udah ya makin gajelas tau ni. eh panjang bgt sih ni posting. sebenernya gw pengen posting laen menceritakan tentang hal laen, tp jadi lupa lagi kan. lemot nih udah ya byeeeeee

1 comment:

  1. dih nulis nulis nama gue, sialaaan
    bnyk yg gue gangerti dh, cerita dong ahlu
    oya oya gue msh gangerti dh in, id, blalala itu

    ReplyDelete