8.16.2009

actfig

halo halo aku posting lagi doooong. trus kenapa gitu di. yee nyolot. sudah sudah cukup sudah kebegoannya

asik nih makin banyak aktor2 ganteng canda. trus wallpaper laptop gue gambar mukanya skandar dengan pose favorit gue banget deh awawhhzs. ada skandar, ada wentworth miller, ada channing, ada joejonas, ada banyak lah pokoknya yg sedap dipandan mata, untuk mengalihkan duniaku (eyaa) sejenak pyuh zet tuing. ah macam sigungesot

trus gue pengen bgt ke multi toys atogak ke toko action figures gede yg ada di bandung lupa gue namanya. ah pokoknya pengeeen, pengen beli action figureeeeeesss. nih nih listnya


action figure-
- narnia ( sumpah susah bgt ini sih nemunya )
- G.I JOE
- transformer 2
- wolverine
- secret of moonacre
- dumbledore
- harry potter 6
- star trek
- joker yg 30cm
- batman yg the dark knight
- 007

SUMPAH BANYAK BANGET KAN YA, *ganyante* yakin gue itumah gabakal kebeli semuaa. gile lu, dikira bokap gua berak intan permata berlian emas? amin deh, papa berak intan permata berlian emas aja pa ya. buset enak bet ya ngomongnya serasa di hawaii


udah ya dadah

loh udahan di? tau deh

udah ya bye

No comments:

Post a Comment