8.16.2009

intermezoo

halohalo, sudah lama ya tidak posting tidak bersua wakwawk. kemana aja lo di? kemana mana. enggalah, gue sibuk sekarang. ciee sibuk ya sekarang taudeh yg anak sma. ihh apasih ini ngomong sendiri

eee tp beneran loh gue sibuk gitu yac (pake c) pulang sekolah kan jam 3an, trus ngobrol dulu bentar ketawa ketiwi dulu bentar baru pulang. sampu rumah jam 4 ato setengah 4. trus tidur atogak apaya maen iphone atogak leyeh2. trus abis maghrib jam stgh 7 gitu les lagi. biar apa di kalo les? biar pinter, biar kalo ulangan dpt nilai bagus, biar ke london ( loh?? ). yagitu deh pokoknya. eh tapi tapi, sebenernyaa gue bisa sih posting kan nyuri internet gitu kan, tp gue males hahah. tau nih si mama gimana si kalo hari sekolah ga boleh internetan tapii aku kan lebih pintar canda. kan dirumah pake wifi gitu jadi pasti bisa lah kesambung ke internet selama ada laptop dikamar. nyalain laptop, udah deh beres. tapii minggu ini minggu sedih gitu bagi gue eyaa. dan gue gamau kalo postingan gue isinya sedih2 gajelas gitu ya mending seneng seneng canda.

eh gue kan waktu itu ke batam, trus dapet foto adek dinda banyaaak bgt mana posenya kocak kocak lagi. itu gue candid gitu tp keren tau lucu gimana gitu dindanya hahaha lofyu deek. najiis. trus dapet foto tio juga makin banyak. waaaah adekku sudah besar. si tio makin lucu aja makin ngegemesin, gue gendong2 terus gue cium2in terus abisnya dia wangii. haha sudah sudah mulai gajelas kan tuing. tapi foto2nya masih ada di laptop mama, besok ah mau posting tentang adekku yg lucu2 itu seperti kakaknyaa *??*

trus kan di batam gue nonton G.I JOE sumpah itu keren abis ya gamau tau pokoknya keren gila ah sumpah deh (yaudah di biasa aja, nyantai nyantai, semaput nanti ). aaa pengen action figuresnyaaaa. tp pengen yg versi filmnya gamau yg versi komiknya. maunya yg mukanya channing tatum hahah.

trustrus td gue nonton UP in 3D di ex, lumayan seru sih tp bagusan GI JOE. YAIYALAH. eh ah uh gue pengeeeeeen banget kuliah di BIN. doakan yaaaa aminkan yaaa. amin.

eh liatt itu judulnya intermezo, tapi apaa?? panjang begini ya ckck. sebenernya gue banyak cerita untuk diceritakan tp lupa nih elah. OHIYA (nyantai di) orang2 yg ada dirumah pada nyolot semua kayak eek. mulai dari pembantu yg namanya yuli, trus pembantu satu lagi yg namanya duriah, trus suaminya yg jd supir gue namanya sukirno atau no, mama gue, sampaaai bokap gue. lo bayangin yaa pembantu aja nyolot semua kayak apatau kayak tokai. suka ikut campur urusan orang, jadi pemales, budek, lamban. mana pada bebal lg err. trus anaknya, IYA ANAK2 MEREKA pada nyolot juga, ditanyain baik2 malah gajawab langsung melengos langsung pergi. HEH MAU GUA TENDANG LO KE GOT? padahal masih pada bau kencur, umurnya baru 5, 6, sama 9 taun. woo nyolot sama anak SMA berumur 13 taun. kan emosi kan gua kan ih.

kalo mama dan papa? jangan ditanya, kalo ngomong makin nyelekit makin nyakitin hati. ah bunuh aja gua sekalian elah. ah diah banyak bacot nih diajarin siapa sih? dugong. terus kan gue baru ganti karet behel, dikencengin juga jadinya sekarang gigi gue keram ngilu ngilu pegel pegel zet.

diah, tadi katanya mau posting yg seneng2 aja, tp mana?? adanya juga marah marah wooo. yee suka suka sih orang mood mood gue sih ah sigung



sudah ya babai

No comments:

Post a Comment