8.04.2009

bye bye mbah suriipp

eh halooo
eh udah tau beloom?? mbah surip tuh meninggal tauuuu. semoga amal ibadahnya diterima oleh allah swt amiiin. eh by the wayy dia itu agamanya apa sih? islam bukann? yaudah drh infonya gitu aja, duh kasian ya kamu mbah gak sempet beli helikopter (apa pesawat ya)

eh tadi tuh gue bolak balik ke depan yg lapangan itu, berapa kali taudeh haa. kan pertama yg mau olahraga, trus abis or balik ke kelas buat ngambil buku senrup. trus kan udah tuh, nah kan ada tugas kelompok senrul yg harus dikumpulin hr ituu tp masalahnyaa belom gue print hiks. gue bawa usbnya kan kirain disuruh ngumpulin yg udah di print gituuu. trus gue balik ke kelas lg lari2 buag ngambil usbnya bareng hemas dan dema. gila itu panas ya udaranya muka gue udah merah bgt gitu lg. memalukan. trus kan balik lg kelas, buat ganti baju istirahat blalalalala. trus mau ke depan lg kan mau ke ruang senmus. ehh taunya ada pak parno si calon presiden canda. nyari mangsa buat disalahin lol. mana gue gakpk belt kan abis ditinggal di kelas abis males gue makenya, belt gue mah ajaib makenya harus dililit2 gt haha. trus trus, tauga sih kan gue udah nyoba boong kan gue bilang beltnya ketngglan di ruang seni rupa eeh ga percaya dia ah eek. bercanda sih ya ampun. trus balik lg tauga siiih ke kelas buat ngambil belt ah bete gue capek ah kurus nih lama2 canda.

trus kan udah deh kan gue kecapean akhirnya, 2 jam pelajaran terakhir yaitu biologi, gue tidur HAHAHAH ah bahagia. ya gak 2 jam penuh lah gile ajr disembeleh ntar sama gurunya yg ehem, galak gitu ya ampun bu. paling 30 menitan gue tidur tp kebangun bangun juga sih buat ngecek keadaan ciee hahaah. gila itu ibunya gue duduknya udah maju juga gak keliatan gituya gue tidur ckck yaudah deh berkah itu, terima saja.

taunih ada apa ya dengan biologi, kemaren gue privat dirumahnkan belajarnya biologi, trus gue tidur juga hahah aduh malu. gara2 acnya dingin gitu trus kan duduknya kayak di sofa trus ada kursi pijet juga yg empuk bgt, trus kan gue duduk disitu, ketiduran deh hahaha abisam ngantuk bgt sumpah parah deh ngantuknya. abis les juga gue tidur lg hahaah makanya gak posting hu.

hem apalagi ya, oiya gue lg penasaran bgtbgt dehh aelah pokoknya awas aja buat oliv, kalo 'itu' gak terjadi awas aja lo liv, gue kuburjn idup idup. enggalah kejem amat oiya gue mintain duit 50rb tru gue ngambek selama yg gue mau HAHA. abisnya nyebelin kalo udah terbang tinggi2 tajnya jatoh lagi aaah kan gaenak bgt yaaaa. ssemuanyaaa doain ya biar hal itu terjadi hahaha wkekek. amiiiiinnn. aminin dong elah. amin ya amin bgt deh ya allah

No comments:

Post a Comment