8.02.2009

omegle ohmygod

kan tadi gue baru tidur jam 3an gitu trus bangun jam 4an buat sahur kan, trus tidur lg jam setengah 5. trus bangun jam 9kurang buaaat les gitar huaah ngantuk bener deh. trus gue iseng iseng gitu kan omegle.com ih itu serem tp ada yg asik juga wehe. dari berapa kali gue chat (biasanya pendek2) cuman 2 yang 'bener'

yang satu, dia orang england, umurnya 7 tahun. buset banget kan ya. gue ngaku orang indonesia, trus kan chat, tp ternyata dia kembar kan, namanya ross dan roxxy. itu kocak deh jadi mereka ngetiknya gantian trus saling ngatain2 gitu berantem2 gitu trus apa kejelekan kembarannya dilaporin ke gua ckck abis gw ngakunya umur 13 HAHA masih muda kan dianggep, emang bener sih haha. misal

strangers : i hate roxxy !!
you (gw maksutnya) : he? why? shes your sister right?
strangers : shes smelly eughh, some foods usually at his head
strangers : i hate her, shes nasty
strangers : shut up rose!! i hate you more, rosee

haha gelo kan, tapi lucu juga sih gue seneng berasa punya adek gitu WAHAHA. nah yang kedua tuh dia udah gede gitu namanya lori, nama lengkapnya Lorraine Sybll Parker dia orang US, umurnya 21, ramah deh baik gitu, trus gue ngakunya orang england hahaha, trus nama gue jadi sabine rosely black, panggilannya sabine katanya nama gue bagus bet hhahaha aduh jadi berasa goyang didepan obama. trus gue bilangnya mama gue setengah indonesia setengah inggris, papa gue orang perancis jadi nama gue sabine HAHAHA ADUH NGAKAK GUE NGAYAL BET DAH

trus ada yang gelo nih, karna gue lagi iseng gue gelo2in juga

Stranger: hi
You: hi
Stranger: are you asian ?
You: yes
You: you do too?
Stranger: where are you from ?
You: indonesia
You: you?
You: f or m?
Stranger: f
Stranger: you're welcome

yg you're welcome nya itu apabanget deh, pede amat ya yak orang gue ga bilang tengkyu juga hii


trus ada yg ganyambung gelo sinting gitu, tiba2 marah2 gue iya2in biar seneng. pada mabok tuh ckck

Stranger: Why are atheists such assholes?
You: yeah assholes
Stranger: Yeah. Fuckers.
trus dianya off geje gitu

HAHAHA APA2AN TUH CUMA YEAH2AN DOANG


udahlah gajelas bgt deh. hari ini kan gue puasa, berarti udah selesai ya utang puasa nazar guaa horee bebibalabla

eh mana belom ngerjain tugas ekonomi lg yaudahlah nyantai aja seperti kata lori :
"just live your life, make it simple, you know.."


hahaha aduh mabok nih


byee nonton pitri parel dulu ya hoo

cupacupacupz


No comments:

Post a Comment