8.21.2009

cilukba

cing cepirit ada cicak kejepit pintu buru cicak kejepit pintu aw
apacoba kaya orang mabok

hari hariku suram cie ah najong ah. eh beneran deh bosen bgt sumpah belakangan ini huhu. internet tuh lemoooot bgt deh. trus gue gada maenan ah sebel. gue rada males twitter-an abisnya terbatas gitu kata2nya kalo blog kan engga ya mumu. trus masa gue ada tumblr kan ya udah lama sih tapi tetep aja tetep suka blogger, kenapa ya? gatau

eh tadi gue coba iseng gitu gada kerjaan maenan makemebabies.com trustrus yg partnernya gue naro foto sdfghjkl trus masa baby jelek bgt sumpah hahhaha eh itumah makemebabies nya tuh yg oon haha. eh aduh duh jadi geli sendiri nih sumpah geli bgtbgt. trus gue nyoba lagi tp ceritanya suaminya skandar kan HAHAHA truss jadinya jelek bgt sumpah kayak tai. ih sumpah makemebabies oon bgt deh hauhauaha eh bener ya, gue liat contoh yg baby2 lainnya tp emang jelek2 semua hih nih liat nih wek

eh gak ah gajadi abis mukanya kayak setan kayak babi ngepet


tuh liat tuh padahal skandarnya ganteng ampun2an


aaaaaa


mumu,
diah

No comments:

Post a Comment