8.23.2009

i won't cry for the 5th times

at the first sightnya 2 kali. yang pertama pas gue turun, gue liat lg duduk di 'tmpt duduk gaul' langsung gue keinget sama seseorang dan gue lg ngefreak2nya sama org itu, trus gw langsung beralih ke lo karna, gue pikir lo lebih worth it buat dikagumi dan lebih gampang ditemui. trus pas gue balik kelas gue lgs heboh cerita ke temen gue yg biasa gw panggil cud. trus langsung deh kepikiran terus. tapi bertahan cuma 3 bulanan kayaknya

udah gitu ada orang lain, dan gue udah ngelupain lo banget. tp pas hari dimana gue lg sedih2nya karna tau vzxcbzxvb, pas pulang gue ketemu lo. dan itu jadi 2nd first sightnya. itu juga yg jadi asal muasal lo dikasi julukan kamera. itu bukan berdasarkan hobi lo ato nama lo ato sifat lo ato apapun. gue kasi julukan itu buat selalu ngingetin gue kpn momen itu terjadi. di depan kamera, kamera digital. trus gue langsung lupa sama shadow, langsung beralih ke lo, bukan krn apa tp emang karena shadow itu gak bener2 nyata, gak ada di dunia ini, jadi gue butuh pengalihan dan ternyata, berkembang. itu bertahan 2 sampe 3 bulan sampe ada 2 org lain lg. tp pas lg itu2nya sama org pertama, gue kenal lo. dan gue tau lo baik ramah jd gw anggep lo lebih baik lebih segalanya. dan dari situ, perasaan gue gak pernah berubah, bahkan makin nambah. kalo diitung2 sekarang udah setaun. perkembangannya juga gak begitu drastis. tp yg bikin gue penasaran bgt, apasih maksud senyum lebar yg waktu itu? gue gak liat lgs sih, tp 2 temen gue liat dan mereka posisinya deket sama lo, walopun mereka rada jauhan, gak sebelahan. ato mungkin mata mereka lg picek, ato lg mabok ato lg mimpi krn males lari. tp gue gak percaya sama sekali sama senyum itu, tp kalopun itu bener2 ada, itu pasti meaningless bgt kan?

tp sekarang gue mau move on, move on yg sebenernya. tp gue pake cara gw sendiri, yaitu dengan not to care. anggep aja lo gada, ato semasa bodoin sama apapun yg lo lakuin. dan itu berhasil, walopun lo tetep ada di kenangan gue, bukan krn gue gak berhasil ilanginnya, tp krna gue gakmau. biar aja kenangan itu bakal tetep ada selamanya, buat pelajaran hidup kedepannya, buat sesuatu untuk dikenang, karna hidup bakal gakada artinya kalo gak ada kenangan

selama 8 bulan belakang ini gw dpt info bnyk tentang lo, ngepelajarin sifat lo, semua2nya. dan itu semua nyarinya susah, butuh pengorbanan juga jadi gue gak akan ngapus memori itu. dan lo bawa pengaruh positif buat gue, walopun lo gak nyadar. gue jadi tau banyak hal, mau berusaha, pengetahuan gue jd makin luas, gue jadi positif thinking terus, jadi optimis terus, lebih semangat, mulai berusaha berubah, jadi seneng terus.

tp segala yg berlebihan itu gakbaik kan?jadi mendingan gue udahin aja semuanya, cari pengalaman yg lebih banyak, gak ngestuck di satu org aja, engga wasting time lagi. tp gue gak pernah nyesel dengan waktu yg terbuang itu, gak akan.

tp ya gak selama 1 taun itu seneng terus, pasti ada sedihnya. gue aja sempet nangis 4 kali. cengeng ya? mungkin. tp gue gakmau dan gak akan nangis buat kelima kalinya. walaupun gue suka angka 5 krn itu absen gue di kelas yg paling gue sayang, clst.

kalo dulu semua hal positif yg gue lakuin itu buat lo ato buat apapun yg ada hubungannya sama lo, sekarang gue ngelakuin itu semua murni buat diri gue sendiri, buat gue nantinya. gue pengen maju, berkembang. ntar pasti ada gantinya elo kok gue yakin, tapi gabisa secepet itu juga buat bisa ngeliat ke yg lain, butuh sebulanan bahkan lebih mungkin.

dan gue gak bakal sinis gak bakal nyalahin lo karna itu bukan salah lo, itu semua hak lo. bahkan kalo gue orangtua lo juga gue gakbakal bisa ngatur2 hak lo, apalagi gue bukan siapa2.

kalo lo gak pernah meratiin ato peduli ato apa, lo gabakal pernah tau kalo post ini buat lo, tapi kalo lo meratiin ato peduli dikit, lo bakal tau post ini buat lo. tp gamaksud buat sok2 mendramatisir keadaan ato biar lo kasian ato biar lo merasa apa gitu ato apapunlah. dan gamaksud supaya lo tau ato apa, yg penting gw lega aja udah nulis ke blog, dan kalopun lo tau, gak ada negatifnya juga gakada positifnya.

dan hmmm makasih bgtbgt buat semuanya, buat yang seneng bahkan yg sedih2 karna itu kenangan yg bagus ya, buat dikenang, buat dipelajari lg, buat diambil hikmahnya. makasiiihhh bgt walaupun lo gak nyadar di makasihin dan apa yg udah lo buat, lo ubah. dan gue bakal lebih makasih lagi kalo jangan pernah ngeliat kesini lagi ya, dalam batas wajar aja. gak ngeliat sama sekali juga lebih bagus. dan gue juga janji gabakal liat kesana lagi, berusaha untuk enggak, dan i'll be fine

sebenernya ada faktor lain selain 'segala-yang-berlebihan-itu-gak-baik'. kayaknya lo udah seneng sekarang sama seseorang siapapun seseorang itu. dan gue pengen ngerubah perasaan gw jadi biasa2 aja, biar gue gak sedih.  i've told you that i am-not-want and will-not cry for the 5th times because of you.

dan gw juga minta maaf kalo selama setaun itu ada perbuatan gw yg ganggu lo, baik sengaja ato enggak tp gw engga pernah punya minat buat ganggu. siapa sih yg mau ganggu org yg disayanginya sendiri? gakada. maaf juga kalo gue rada cerewet nanya2 gitu, yaa lo taulah. trus kalo lo baca posting ini dan rada kesel ya maaf, gw gamaksut buat apa dan gue ganyuruh lo buat baca. ini blog gw, tempat gw cerita walopun gabisa semua gw ceritain dgn jelas bgt. pokoknya maaf.

dan hm ada beberapa hal yg mungkin lo nyadar gw lakuin buat lo ato lo gak nyadar, kalo lo engga peka

oiya, baik2 ya. gw berharap kita bisa jadi temen.

makasih buat yg terakhir kalinya, mulai hr ini, sekarang, perasaan itu gak bakal sama lagi



bye,
diahms

No comments:

Post a Comment