8.25.2009

jingkrak jingkrak

dihdih kenapa pula kau di ih orang gila. wowowow gue lg seneng dong hari ini, seneng bgt wakakak. emang knp seneng?? karnaa adadeh huahaua. eh gue ngebayanginnya udah seneng jingkrak2 apalagi kalo beneran terjadi ya huoohh senengnya kaya apadeh. aaaa deg2an huouahua. eh besok nana mutya rani mau ke labs dooongg yeayy asikasik. trus besok karim ulangtahun mau disiramin, siap2 ya rim.

eh minggu ini pilar dong aa kan pengennya bukbar brg clst huu. trus td gw abis otp sama banyak orang gw cerita2 sambil ketawa tawa gituu. terus mau nelpon lg pulsa abisss papa minta pulsa dong

sebenernya td pagi gue kesel gitu ya biasalah karna ortu yg menyebalkan trus gw diem aja kan hahaha. ngambek gitu trus gue pasang earphone trus dengerin lagu keras2. trus si papa nawarin pulsa gue sok2 gadenger gitu sok budek wakakak. ih diah parah bgt anak durhaka. dih salahin tuh mama papa gue orangtua durhaka wahah bercanda ya.

trus org2 gue smsin gue tanyain terus dengan pertanyaan yg sama : mendingan yg mana kalimatnya huakakak
trus pasti ada tertera nama seseorang cie siapa tu adadeh. ih masa bsk ulangan ekonomi, tp gue males belajar krn minggu lalu udah belajar wahah sok pinter najes.

eh gue punya peribahasa baru : memang ya, perbedaan narsis dengan najis itu tipis sekali (baik dalam makna konotasi ataupun denotasi)

eh udah ya mau ngayal lagi heheh

dadah, salam cintamobil

No comments:

Post a Comment