8.24.2009

ligedih

halo, brumbrum, *ada maksud tersembunyi*

cerita apanihapaya. oiya puasa taun ini kayaknya paling parah deh. gue ke sekolah malah mengurangi pahala puasa eaa. kan ketemu temen2 terus ga sengaja ngomongin orang, ngetawain orang, menghina orang wakakak parah. trus tadi chairmate gue, hemas itu ckck banget deh td dia tiba2 bilang gini
hemas : DI, ANJING BGT SUMPAH DI ANJING ANJING, gue gakbawa buku
diah : WAKAKAK parah bgt hemas wayoloh semangat bgt deh ngomong anjingnya wayolo batal loh *manas2in*
dih hemas gilautis ampun hem.
eh ceritain hemas aja ya kan udah buka puasa jd gpp dong. masa hemas kalo sms gue, nyebut 'di' itu 'die'. misal : gak ada kok die. pertamanya gue bingung kan kok dai dai gini eh baru ngeh maksudnya di, bukan yg artinya mati. ckck geblek. terus hm eh masa hemas waktubitu fbnya namanya "lady hemz" hahahaahah ampun hem ahaha tp bagus kok bagus hmm

terusss eee apalagi ya oiya td gue ngakak2 terus deh dikelas pada ngelawak semua abisan hahaah kan jadi haus jd pengen minum.
terus nih parah bgt nih : RUMAH GUE TERKENA VIRUS CACAR OHNOO. haha alay. eh beneran kan pertamanya mbak gue yg satu namanya duriah, dia kena cacar tapi parah bgt itu cacarnya mukanya yg udah ancur tambah ancur hoo parah diah. trus kan dia dikamar terus, tp anak2nya kan pasti dikamar juga kalo malem mana mereka jadi dikamar terus, lagi mau cium ketek emaknya. akhirnya anak2nya kena cacar jugaa namanya adi dan ghina. tp itu ga begitu parah krn mereka kan masih kecil. trus sama mama gue kan ga dibolehin keluar kamar gt kan takut nular kemana mana, tp ada teman sepermainan mereka namanya putri (anaknya mbak gue yg satu lagi) itu pasti lah maen bareng mereka. hasilnya, sekarang malah si putri kena cacar ckck. trus kan putri pasti deket2 sama emaknya, trus mbak gue namanya yuli pasti kena elahh. trus entar si masno supir gue kalo kena juga gimanaanaa?? siapa yg jemput gue pulang sekolahh? ah buat masalah aja nyampah. ini semua gara2 si duriah yg badannya gembul mitip durian. ah pembawa petaka canda. dan yg gue takutin kalo : GUE KETULARAN JUGA. aaaa sumpah gamau bgt kena cacar ntar bolos sekolah ketinggalan pelajaran trus aaa ntar bentol2 jadi cacat kulit guaa hiyy amit amit

eh udah ya mau belajar. cie anak rajin. iyadong, belajar dlm kamus gue : buka buku liat halamannya paling lama 10 menit trus udahan. HAHA. ntar kalo ada ulangan br belajar yg rajin yg sebenernya yaa. okeh.


okedeh cilukba,
diah

No comments:

Post a Comment