10.05.2009

maria obama

wey

iseng ya posting pengantar tidur. tadi gue les fisika dooongg trus kenapa. yah semoga aja besok nilai fisika gue bagus ya memuaskan dalam artian gue. mudah2an diatas 9 amiiinn. aminin woy. ganyante. agama gimana agama? tadinya gue buntu bgt ga belajar apa2. gimana mu belajar orang baru baca 1 paragraf udah ngantuk zet akhirnya tidur deh ha. tapi tadi ada orang namanya lady dia baik bgt dia anaknya gaga canda. jadi dia sms gue besok jadi ke bca apa emgga buat tranfer duit. ets tp bukan itu. dia bilang ada NARNIA DI GLOBAL TV. heboh bgt ih ng ah. narnia 1 deh. bujut ya jaman twitter baru ada narnia 1 di global. padahal itukan dari jaman friendster tapi masih jamannya fs gaul kan bukan fs alay kayak sekarang ho maap ye. eh ntar kira2 narnia 3 yg voyage of the dawn treader jaman apeye? myspace kali. ya sekarang banyak
juga yg make ms tapi kan tidak terlalu membludak seperti twitter. orang sodara gue yg alay aja punya twitter. tapi gue gamau ngefollow abisnya suka alay kan malu sendiri gue ngefollow alay hiyy (padahal sepupu sendiri)

eh ngomong ngomong tentang alay, gue punya temen sd gitu dr batam. dia baru nemu fb gue trus nanya nmr gitukan. trus td pas gue buka hapeudah ada 4 sms dr dia semua HE. isinya ya gitu masa ada yg gini. jadi ada hormat grak, tegak grak, istirahat di tempat grak. trus ada gambar orang lg tegak hormat sama istirahat, tp pake simbol2 gt ya ngertilah lo. trus yg bikin bengong. "laporan, saya hanya ingin mengucapken kepada semua teman saya, met bobo dan mimpi indah". tapi pake tulisan gede kecil dan kosakatanya jd susah dimengerti misal sms jadi cmz. sampe susah gue bacanya. trus adalagi apa gitu pokoknya intinya mau ngelawak deh prok prok kasih applause. ih kata gue sih drpd ngucapin selamet tidur ke temen2 yg gapenting (kecuali pacar ya cie) mendingan pulsanya buat bayar iring gue yg mbah surip lebih berguna menghibur hati dan sebagai nina bobo. ehiya masa iring nyokap gue, yg sami yusuf yg suka ada di tv2 itulohh yg habib habib apalah itulah sumpah ya gaulbet mama ih mendingan nsp yg lama sih laskar pelangi wakakak.

ah udah ya mau tidur ah besok bangun jam 4 mau belajar ciee. dih apa ih cie2 sendiri kayak orang gila. ga malu apa sama obama. ehiya gue gatau loh miyabi itu siapa bener deh. itu siapasih? menteri2 gt bukan sih? ato pemain sepakbola? ah gangerti deh tapi kasi tau ya abis orang pada heboh banget dah kalo skandar dateng ke indonesia baru deh gue heboh. eh udah ya mau tidur, dadah miyabi (baca : readers)

No comments:

Post a Comment