10.05.2009

skandar ♥♥

halo. eh tadi gue uts looh. tadi tuh kimia sama sejarah. kimia alhamdulillah bisa semoga 90 keatas yaa AMIIINNN. gue pengen masuk ipa kan jadi harus ngejer nilai, abisnya waktu itu kimia gue remed, tadi deng remednya, jadi nila gue cuman 70 huhu. sedangkan ipa kan 75 trus gimana dong? gatau. trus td utsnya sejarah juga. tapi itu alay bgt sumpah. masa soalnya cuman 30??!! engga engga bukannya gue sok jenius mau soal banyak tapikan kalo dikit soal salah dikit langsung jeblok nilainya. nihya, lo harus minimal salah 3 buat dapet nilai 9. ampun deh semoga nilai sejarah gue diatas 8 amiiin jangan sampe dibawah 75 amit amit deh apalagi dibawah 70 ato remed, bunuh diri gue. gaklah lebay sekali macam dg canda. engg sebenernya ada alasan lain knp gue pengen nilai bagus. gue lagi punyak banyak wishlists HEHE jadi kalo nilai gue oke2 kan mama papa seneng trus minimal ada satu yang dikabulin HEHE lagi. besok utsnya fisika nih aduh mati aja gue. dan agama!!! aduh gue takut gabisa ngerjain soal gara2 kualat sama bu eri. kualat kenapa? eng gitudeh. ah takutnya ada guru iseng baa blog ini trus dilaporin kan memfus. ih sok banget ya gue sok blognya dibaca orang padahal nyampah semua isinya. hushus di gaboleh gituu harus menghargai blog sendiri eaea ah geli nih sakit perug jadi pengen sour sally kan jadinya.

aduh ngantik nih gue padahal kan harus belajar agama gimana dongg. kalo fisika sih ntar ada guru dateng ya lumayanlah tapi kalo agama? bu erii sini dong kerumah saya ajarin saya bantuin saya ngapal zet. apa gue tidur dulu ya jadi ntar malem begadang. eh aduh gue punya banyak sekali foto skandar di iphone itu gantengbgt ya musti liat tp gaboleh diambil. ih freak. maafkan aku ya aku tidak mau jadi penerus ng hiyy. sudah ya mau tidur duluu dadah

No comments:

Post a Comment