10.04.2009

gaenak nih gimana ya

eh posting yg tadi gue draft ajadeh gaenak. ya se apa apnya gue tapikan gaenak aja gitu haa ntar dikira gue anak durhaka entar thr gue diambil (apaapaan) tapitapi mood gue udah bagus lagi ehehe trus gue lagi suka banget nulis. kan gue minjem catetan biologinya icha, iya iya gue tau gue nales nyatet hoo. lanjut, trus yaudah gue nyatet tp make metode baru dongg! jadi gue nyatetna dikertas file yg gaa garisnya gitu jadi lebih enak kan gak dipatok sama garis2 kertas.trus diliatnya juga seger gitu gak banyal harisnya nyakitin mata tau. pantesan gue suka banget baca novel karna gada garisnya pastikan (loh?) eh tapi buku pelajarn gakada garisnya juga kan, tapi kenapa gue males bacanya? takdir. kenapa pattimura ditangkap? takdir. eh masa di cinemags penulisnya ada yg namanya takdir looh selamat ya,

ini gue nulis apaan sih gajelas bangeg daritadi gakada yg berbobot seperti kacang garuda. yeh emang kalo lo posting emang gak ada bobotnya tau di bacotan semua isinya. eh jangan gitu dong ngambek nih lapor ke oma solehah canda. yaampun gue udah lama bgt gak posting dr laptop. makanya blog gue suram bgt kan gada gambar isinya bacotan semua yaallah. banyak sih gue fito2 tp kadang males upload atogak males mindahin ke iphone jadi gakbisa gue upload kalo posting dr iphone. yeh same aje. eh masa ada orang alay yg kayak orgil ngatain temen gue. ya gak ngatain yg parah macem babi anjing pecun (maaf) blablabla. tp dia bilang temen gue itu adfklllfhk. kenapa gue sensor? kaligak ntar dia heboh sendiri makin mirip orgil, kalo masuk rsj kan kesian. dan gue bingung banget sama orgil tai itu, orang urusan temen gue bukan urusan dia, keputusan dan sikap temen gue gak ngerugiin dia SAMA SEKALI, tp mulutnya tetep banyak cincong.

ada temen gue yg dibilangin kayak gitu juga, tapi sama orang yang beda. tapi gue gak
terlu kesel karna gue tadinya gak begitu kesel sama dia. tapi kalo si orgil tai ini, gue udah kesel dr dulu. eh kalo lo kesel sama gue gausah jadi temen gue juga dong, padahal lo dulu baik bgt kan sama dia bahkan berharap deket sama si temen gue itu. ohya, temen gue juga kesel kok sama lo tenang aja, dari dulu. bukan karena kalo gue sebel dia juga harus ikut sebel, kalogak rahasia terbongkar ato gak ditemenin ato apalah. lo kira anak sd? ngelawak ah lo bun, babun

dan paragraf diatas juga buat temen gue. enggak bukan yg kata2an, tp pembelaan hahah alay ah. temen? sahabat kali ya eciecie ah najong sendiri gua. tp emang iya, sahabat yg paling deket satu2nya di sma, orang yg jadi temen tabok2an gue, tanpa marah tp bales nabok. dan buat sahabat gue yg satu lg yg gila yg paling freak yg kali ketawa kocak bgt. ehiya untung sahabat gue yg satu lg yg gudang cerita gue belom kena hahah. aduh apasih makin gajelas aja sok patriotik gini hiyyy geli gue tapi gapapa deh sekali sekali ya kawan, dadah

No comments:

Post a Comment