10.03.2009

hm apaya

halohaloo.. yaampun lama banget nih gue gak posting ckck. sebenernya banyak banget nih cerita tp karna males posting jadi lupa. ehiya senen gue uts, doain ya biar nilai gue bagus2, tapi yang terpentingg biar gue ada kemauan buat belajar hahah. gimana bisa nilai bagus kalo gak belajar yegak? weheheh bahasanya

nih gue cerita yg inget aja mulai dr kemaren alias jumat
dr yg gak terpenting, kan gue ada kertas gajelas isinya tulisan arab gundul gitu dr mekkah, trus gue kasih ke oliv gue bilang "nih oleh-oleh buat lo" trus dia buka2 kan, trus ada gambar gue kecil gitu sama tulisan kecil, trus oliv bilang "apaan nih 'bacil'?" trus gue ngakak kan. aneh sih emang terkesan gak lucu kan? tp bagi gue iya karna menggelitik di kuping. trus gue liat liat lagi tulisannya, rupanya tulisannyaa BACK. aduh tolol banget. okeya itu gapenting banget gapantas diceritain mengumbar aib banget trus dibuang keluarga. trus mm sekarang gue lagi sukaa banget ngomong tolol. maafya bukan bermaksud sok kasar sok rebelzz tapi itu enak banget di lidah seperti sarimi. coba deh lo ngomong tolol berkali kali, enak kan enak kan ngomongnya? iya enak ngomongnya ga nanggung dosanya. tapi gue bingung, apakah kalo ngomong tolol itu dpt dosa? tanya melati yg bergoyang

trus hari kamis, pulang sebenernya dr jam 8kurang tp ngegaul di sekolah ampe jam 1. tp asik ada dhea dan ody yang datangg, taklupa ada mutya dan marsha. kita tuh kelamaan bertelor di kelas aksel baru makan trus ngomongin kaos trus udah deh. eh tapi gak udah juga sih (apamaunya) jadi kan hasna mutya narsha pulang duluan, tinggal gue oliv oldy dhea lady karim di kasma, trus kita ngegibah alias ngomongin orang. tapi itu seru banget ya puas banget gue ngomongin orang. emang sih berasa nabi gitu gue lupa dosa ckck. eh bentar dulu, masa di dahsyat yg kapantau ada pengrajin batik namanya diah wohiahaohaa. apaoula pengrajin batik, tukang batik aja. ngeh bacil (baca : back) to the topic ya. trus mostly objek yg diomongin tuh satu orang nyebelin gituya wahah. udah deh di blog masih aja ghibah, ada malaikat di kanan kiri woy

eh hari ini gue mau ke dokter, abis iti pengen jalan tapi gatau boleh apa enggak, eh tadi malem gue tidur jam 8 loh hahaha apa pentingnya di diceritain?

ngeh udah ya males ngetik lagi nih, kecuali ngetik di laptop
udah ya dadah

No comments:

Post a Comment