9.23.2009

hamburger

halo haloo
lama kali tidak posting ya, mari menghitung hari, dari kapan ya hem nih coba coba dari 9 september, sekarang? 23 september, OHIYA

HAPPY BIRTHDAAAYYY PAPAAAA,
semoga panjang umur, sehat selalu, tambah baik, tambah sayang sama keluarga, tambah lagi rejekinya (hehe)

23 kurang 9 sama dengan 14. WAH SUDAH 2 MINGGU. gimana gimana? haha akhirnya posting juga. eh masa tadi kan gue ke toko bayi gitu di daerah gading, kalo gasalah namanya butterflies and bees eh apa apasih lupa gue, pokoknya gitulah. haha gapenting ya, emang. trustrus kan gue mama sama papa mau nyari kado buat ponakan gue yg baru lahir, trus pas mamapapa lagi nanya2 kereta bayi, gue ke doll section kan, trus gue menemukan ini dan itu lucu sekali ya kawan. akhirnya gue bawa pulang, tapi bayar dulu dikasir

yah maaf ya lagi eror kabel datanya jadi dr ahpe gabisa dipindahin ke komputeeerr. aelahh bocah gila

jadi bentuknya singa gitu, trus badannya kayak ada buletan2 gitu di dalemnya jadi diremes2 dipgang tuh enak loh, kayak piglet kecil gue yg waktu dibawa pas PILAR. nah panjang si baby aslan ini 25cm ato 30cm ya gitudeh pokoknya. pokoknya lucu deh mumu aku suka

ohiya, si ody nulis link blog gue? oh ody aku merasa anjingku mati. mm hanya orang ber IQ 190 yg bisa mengerti arti 'anjingku mati ' seperti gue ody oliv dan dhea. haha enggalah.

eh mau nulis apalagi ya haduh tak punya ide
kapan kapan gue cerita deh tp lagi males

ohiya, besok gue ke kidzania! sama sepupu gue si alya yg waktu ituu hahaah. udah gede masih aja kidzania, merasa masih muda hok




mumu,
diah

No comments:

Post a Comment