10.27.2009

syukuri apa yang ada, hidup adalah anugerah

hohow lagunya lawak betdah. esumpedah ini lama bgt gaposting, gara2 labs ni canda. maklum kan udah sma ya, sibuk. jijik. eh masa si riris kalo ngomong jijij jadi 'jiji' ato kalo disingkat bisa jadi 'GG' ha! ide bagus

eh lo baca blognya oliv deh itu anak kerjaannya nyeritain gue mulu deh. oke liv gue tau lo suka, tapi gue masih normal ya gak lesbi. eh gue ada foto menjijikkan bareng oliv. eh olivnya doang deng yg menjijikkan, gue mah enggak. nih nih


yaampun oliv mukanya mupeng ya jiji eh jijik deng eh najis deh taudah

ehiya kemaren gue baru came back dari TO. males cerita ah, kalo mau ceritanya baca aja bloh2 anak labs #18, kisyalaya devata, pas pada cerita deh. intinya ya seru seru aja terus bisa lah ngakak2, terutama ngetawain si tonang, ketua kelompok gue ato cowo2 di kelompok gue

ah jadi males ngeblog kan.

longlive kisyala devata,
xoxoxixiximihiihi

ah udah ah yg kalimat di bawah "longlive, kisyalaya devata" menggelikan sekali. tapi yg longlive, kisyalaya devata enggak dong muah wekwek

No comments:

Post a Comment