11.08.2009

wood and brown

hey, long time no post ya auhauah.

gue lagi bingung.

lagi ragu.

daripada banyakan bacot, mending langsung cerita ya

jadi gini, ada 3 orang, orang pertama kita kasih julukan 'oldie'
orang kedua, 'newbie'
orang ketiga, 'nowie'

dimulai dr oldie, okelah gue baik, jadi gue kasih tau kalo si oldie ini... ituloh si abc. taugak? kalo baca post lama gue pasti taulah heheh. sebenernya gue udah gasuka ga apapun ya, tapi hm tiap lagi ngobrol ato ga sengaja ngeliat ke dia, pasti masih ada perasaan gimanaaa gitu. aduh gimana sih ngomongnya malu sendiri gue. jadi gini, bahasa alaynya, kalo lagi ngomong sama dia, ketemu ato apapun masih ada sedikit dagdigdug gitu HAUAHAUHAUA. tapi gasuka ya, gaboleh. tapi gue kangen sama dia yg lama, sifatnya dan semuanya.

sekarang yg newbie. maybe i like him. i'm still doubtttt. dia itu, baik gt2 deh. tapi gue sukanya pas ketemu doang dan sifatnya juga suka. tapi kalo lg dirumah ga begitu nginget dan kalo liat fbnya rada males huahu. tapi guee kalo lg ketemu tuh sukanya udah tahap imy gitu tapii. ah gatau ah bingung sendiri kan.

dann, si nowie. gue suka, tp karna tampang. tapi ini sih kepikiran sampe rumah juga hehe. misalnya lupa nih karna lama ga ketemu, pas ketemu ngg ato bisa dibilang liat, langsung .. sumpah deh antara seneng deg2an takut blabaabalba.

kayak 7 menit yg lalu, gue berasa pengen nangis bgt sumpah. bukan karna sedih tapi karna bingung samaaa. ah gatau ga bisa di deskripsiin huhu.

tapi, dalam waktu 5 bulan udah bisa bawa perubahan banyak bgt. gue pengen kembali ke 5 bulan yg lalu, tp gapengen juga. kalo menyangkut oldie, gue pengen ke 5 bulan yang lalu. tapi kalo menyangkut newbie, gue gak pengen ke 5 bulan yg lalu maunya sekarang terus. i mean, 'now' isnt bad. 'now' is good. it's perfect and i'm happy live at 'now'.

wish that i'll get suprising and unforgotable (of course, good things not bad) present for my 14th birthday this year, ameeennn. it can be things, mm i mean like dslr or what, it can be holiday, situation, words, or person!!

so, bye for now

diah

No comments:

Post a Comment