11.19.2009

can i call it 'love'?

hey

gue pengen cerita bgt. gue pengen cerita ke teman teman ku tersayang (hoek). tapi gue gabisa. bukan gue gamau, tp gatau gimana mendeskripsiinnya. gimana mau cerita kalo gak tau apa yg mau diomongin. gue juga gaenak. perasaan gue terus yg cerita ke mereka, mereka ga sesering gue. kesannya gue gamau dan gabisa dengerin cerita orang. padahal kan gue mau jadi tempat cerita. emang sih mereka mau cerita, terbuka, tapi itu kalo gue bilang "ayo dong cerita". tapi jujur gue pengen bgt cerita skrg. tapi nulis di
blog juga gue gatau kata2 apa yg harus dipake

jadi inti masalahnya, something weird with him. tuhkan gue gatau mau ngomong apa. intinya,







i did love you, i do love you and i will always love you. i know it so damn cheesy, and i know you know that it was for you and i know, you guys know it was dedicated for who





gue yg lg bingung dan rada seteres mikirin ini,
diah

No comments:

Post a Comment