11.19.2009

repeating : imissyou

hey, inti dari posting ini yaitu judulnya. wakakak ketauan bgt yak hayoo buat siapa di?? hm itutuuuhh yg itu yg lucu yg ketawanya ngangenin
bet (?)

ecie sepertinya makin kesini postingan gue isinya love love gitu ya hahah.

dan yaa, gue belom nulis kan my high school life. sma itu menyenangkan. kelas gue, yaitu xf juga asiiiikk bgttttt. anaknya pada berisik semua, gila semua, pokoknya asik bgt deh isinya lawakan semua. dan gue mau ngaku kalo gue pernah pipis di celana (ups) pas lg di xf gara2 ketawanga yg bener2 parah bgt. HAHA JIJIK GASIH LO WQWQ. eh tp itu dikit ya keliatan di rok pokoknya ga keliatan deh. HAHA TAPI SAMA AJA JIJIK YAKAN.

trus entah karna faktor apa gue di sma suka panik gitu. suka merasa terbebani sm
sesuatu. suka parno (ups) sendiri. suka deg2 an gajelas gitu gitu deh. dan gue tiba tiba suka melukin orang! tapi cewe ya bukan cowo, lokiraguejablay. kayak tadi, yg cewe2 pada gue pelukin. so far, yg plg enak buat dijadiin bahan pelukan itu farah, trus diana juga, dia empuk. trus riris juga dan raya jugaa. hemas juga deng heheh my mommahems!

trus td lo musti tau ya gue tuh nyamperin oliv ke aksel trus gue peluk dia trus gue nangis! gue juga gatau kenapa gue kayak gitu huhu mungkin karna banyak bgt hal yg ada di pikiran gue yg sebenernya biasa aja, tapi gue pikirin terus sampe
sedih sendiri HAHAH cacat mental nih diah

oiyaaa uas tinggal 14 hr lagi! aaarrghh malesin bgt sih. tapi gue punya target biar 5 besar, ato 3 besar insyallah amin bgtbgt. iyasih gue nyadar bgt pas uts kemaren pokoknya 3 bulan kemaren gue malesnya to the max. gue aja ulangan gapernah belajar, nyatet jarang bgt, pas privat dirumah malah tidur, waktunya belajar malah main iphone dan lain lain. jadinya gue cuman ranking 10 trus dimarahin HAHA. kalo gue bisa 5 besar, gue mau minta les panah sama les nembak. itu pasti seru sekalee yaaa hihiw

No comments:

Post a Comment