11.23.2009

fyi, iloveyou

woohoo, hellooo

wakakak judulnya apabanget deh mampus bgtt. cieee diahh.haha apapula

jadi hari sabtu gue ke labs forlavarte. trus........................................


trus pulang jam setengah 5an, trus jalan sama papa ke pi hihi asik bgt ya. kan nyokap gue lg pergi, jadi gue minta barang tinggal ngebujuk dikit, acting dikit deh pasang muka melas, dibolehin. sebabnya bokap gue takut gue nangis ato apa krn ditinggal nyokap HAHA. adanya gue seneng canda

trus ya, gue lagi sukaaaaaaa bgttt beli sepatu. ini udah parah bgt jadi tiap minggu bawaannya pengen beli sepatu gitu hahaha parah ye berasa berak duit apa.

ohiya kan lagi musim ulangan harian, (dan itu gaenak bgt ya) trus nilai gue yg bagus ini nih hehe. eh tapi gapunya niat pamer ye.
kimia, 92
biologi, 80
bahasa indonesia, 100
english speaking, 92

dan yg jelek, nih ya gue warnain,camkan tuh, diinget, ketawain juga gapapa deh biar seneng ye bahagia dunia akherat :
fisika, 25
kann, gue aja sampe speechless 3 detik kemudian tertawa bahagia (??)

tapi gue lebih speechless lagi mendengar.......
dan membaca ...................

ahuahauhauahhauhaua

sudah ya aku mulai tak waras, ini semua gara gara cinta canda bgt anjir

No comments:

Post a Comment