11.29.2009

cuti dr twitter :)))

hey hey, wassup yo
gue pengen cuti bentar lah ya dari twitter, mungkin sampe minggu dpn, bulan depan, atau never! hahah. iyasih gue pasti cuti twitter kalo ada sesuatu hal yg bikin sakit hati, kayak dulu. gue pasti tau kabar buruk, berita buruk, pokoknya sesuatu yg buruk dr twitter. salah gue juga sih ya ngestalk orang, tapi emang gue suka ngestalk gimana doongg?? hahah.

pokoknya bulan ini, tepatnya minggu ini adalah masa-masa suram gue deh. dalam seminggu aja gue udah nangis berapa kali taudeh padahal biasanya jarang gue nangis. trus minggu ini paling kerasa gapunya duit. ya cukuplah sampe akhir minggu (kan gue dikasih uang jajan mingguan). pas hari sabtu aja, wah itu sama oliv sama iik (adeknya oliv) kerasa bgt ya liv miskinnya ckck.

trus sekarang, ya terutama hari ini, hr minggu tgl 29 adalah hari yg gue... bener2 gatau mau ngapain. gue tuh hari ini wasting time bgt sumpah. gue ga belajar, padahal gue tau bgt gue tuh masih kurang bgt di pelajaran dann, bentar lagi mau ujian semester. 3 hari lagi. OHMY. pr gue juga numpuk bgt tapi ga ada satupun yang dikerjain. aaa gue tau gue pemales, gue pengen berubahhh gimana dong huhu.

gue pengen jadi orang yg hemat, ga boros kaya sekarang
gue pengen jadi orang yg rajin belajar, yg nilai2nya bagus dan bisa bikin bangga
gue pengen jadi orang yg rajin ngerjain pr biar tambah ngerti pelajarannya
gue pengen jadi orang yg bisa selalu positive thinking dan optimis terus
gue pengen jadi orang yg kuat, yg tegar, yg ga cengeng, dan sabar
gue pengen jadi orang yg baik, halus, lembut, sopan, dan ga nyakitin orang lain
gue pengen jadi orang yg bisa ngendaliin emosi dan ngendaliin situasi
gue pengen jadi orang yg berguna buat siapapun dan bisa jadi 'hero'

semua yg diatas ga terlalu muluk2 kan?? gue bisa kok gue yakin, nah itu aja udah optimis kan udah positive thinkin'

semuanya doain ya biar keinginan gue tercapai. gue pengan bgt berubah 180 derajat abis ulangtahun gue yg ke 14, ato gausah se ekstrem itu lah tapi ya tetetp aja. gue gamau pecicilan dan banyak omong lagi tp gue pengen tetep easy going jadi gue bisa dpt temen banyak dan sedikit -atau bahkan gakada- musuh

trus hal yang bisa buat gue lupa sama masalah gue, dan beban gue, bisa bikin gue tenang cuman 2 :

1, dengerin musik lewat earphone, lagu favorit
2, baca novel kesenengan gue, yg kayak petualangan gitu dan sedikit romance nya


kayaknya segitu aja yaaa, udah kepenjangan nih hehe

byeee, and cheers :))))

diah

No comments:

Post a Comment